'Mortal Kombat' Resmi Mulai Proses Produksi di Australia, Incar Slot Rilis 2021
Film

Film yang dibintangi Joe Taslim ini juga telah mengumumkan daftar para pemeran yang terlibat di dalamnya, di mana semua cast diambil dari aktor dan aktris internasional.

WowKeren - Film "Mortal Kombat" tentunya menjadi salah satu sajian yang cukup diantisipasi oleh para penggemar di Tanah Air. Pasalnya New Line Cinema selaku pihak produksi telah menggaet aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim, untuk memerankan karakter Sub-Zero di film ini.

Kini kabar terbaru kembali datang dari proyek ini. Dilansir Comic Book pada Selasa (17/9), "Mortal Kombat" rupanya sudah resmi memulai proses produksi. Pengumuman ini juga dibagikan langsung oleh Joe Taslim dalam unggahan di akun media sosial miliknya, di mana sang aktor tampak bergaya bersama dua rekannya yang lain, Mehcad Brooks dan Lewis Tan.


Produksi "Mortal Kombat" sendiri dilakukan di Australia Selatan dengan sineas asal Australia, Simon McQuoid, yang didapuk menjadi sutradaranya. Tentunya "Mortal Kombat" ini menandai debut Simon sebagai sutradara film layar lebar.

Sementara itu, laporan sebelumnya menyebut bahwa bahwa film "Mortal Kombat" akan dilabeli dengan rating dewasa, alias R-rated. Hal ini sesuai dengan pernyataan penulis skenario Greg Russo melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam keterangannya, Greg mengonfirmasi bahwa proyek reboot ini akan menampilkan gerakan "Fatality" untuk pertama kalinya. Fatality sendiri belum pernah ditampilkan dalam versi film-film "Mortal Kombat" sebelumnya.

Dalam game, ketika seorang pemain akan menang, mereka dapat melakukan gerakan khusus yang mengerikan untuk menghabisi lawan mereka. Gerakan inilah yang disebut Fatality. Oleh karena itu, Greg Russo mengungkapkan bahwa reboot "Mortal Kombat" ini akan menjadi R-rated.

New Line Cinema sendiri sudah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk proyek ini. Reboot "Mortal Kombat" rupanya siap dirilis pada 5 Maret 2021 mendatang. Namun hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut tentang alur cerita film ini.

Akan tetapi, yang jelas "Mortal Kombat" akan menggaet para bintang internasional untuk berperan dalam film ini. Selain Joe, Mehcad, dan Lewis, film adaptasi game ini juga akan dibintangi oleh Ludi Lin , Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Chin Han, Hiroyuki Sanada, Max Huang, hingga Sisi Stringer.

You can share this post!

Related Posts
Loading...