Ely Sugigi Bakal Jualan Kebab Jika Sepi Job Di Panggung Hiburan Karena Keputusan Berhijab
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengungkapkan rencananya untuk membuka usaha berjualan kebab apabila keputusan berhijabnya saat ini membuatnya sulit mendapatkan tawaran job di panggung hiburan.

WowKeren - Sosok Ely Sugigi sering menjadi sorotan publik lantaran dikenal sebagai salah satu artis yang kerap muncul dengan pemberitaan berbau sensasi. Terlebih lagi ia juga sering menuai kontroversi lantaran kedekatannya dengan banyak pria brondong.

Namun baru-baru ini pemilik nama asli Ely Suhari itu mengejutkan publik lantaran penampilan barunya. Pasalnya, saat ini Ely mengakui telah memantapkan hatinya untuk selalu berhijab.

Ely mengaku niatan ini sudah ada sejak lama. Mulanya keputusan baik ini ingin ia terapkan bersamaan dengan hari ulang tahunnya. Namun lantaran dukungan dari teman-temannya, Ely akhirnya mempercepat untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Selain itu, Ely mengaku tak khawatir apabila keputusannya tersebut akan membuat dirinya kehilangan pekerjaan di panggung hiburan. Meski diketahui saat ini ia masih terikat kontrak syuting sinetron hingga layar lebar.


“Sebenarnya kemaren pengen sih ulang tahun aku 16 Oktober bulan depan. Cuma teman-teman bilang, 'udah lah Mpok enggak usah dibuka tanggung' gitu. Jadi ya udah deh," papar Ely. “Nunggu ulang tahun, ada kontrak sinetron masih ada, layar lebar masih ada sebetulnya.”

Ely pasrah semua rejekinya sudah diatur oleh Tuhan. Sehingga ia meyakini pasti akan ada jalan lain ketika kelak namanya sudah redup di panggung hiburan.

“Saya butuh duit sejujurnya, gak mungkin orang gak butuh duit,” tutur Ely. “Tapi gimana Allah aja ngasih rejekinya ke saya, misalkan udah berhijab masih dapet kerjaan main sinetron atau apapun saya ambil, kalau enggak ya saya akan buka usaha.”

Kendati demikian, Ely sudah mempunyai pandangan apabila kemungkinan kariernya sebagai artis harus meredup. Janda dua anak ini berencana akan kembali membuka usaha kuliner dengan menjual kebab.

"Dulu kan saya buka kebab kan, pernah,” tandas Ely. “Saya akan dagang kebab lagi. Makanan yang mateng gitu, saya bisa masak. Saya enggak akan malu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait