Tiga Setia Gara Dibongkar Konsumsi Obat dan Alkohol, Netter: Satu Indonesia Kena Prank
Instagram/tigawat
Selebriti
Tiga Setia Gara Korban KDRT

Beredar pernyataan dari teman Tiga Setia Gara di Amerika Serikat. Rupanya Tiga sempat mencampurkan obat dengan alkohol sebelum membuat video permintaan tolongnya.

WowKeren - Tiga Setia Gara kini menuai kontroversi sejak mengunggah video permintaan tolongnya di media sosial. Sebelumnya Tiga mendapatkan simpati publik karena mengaku menjadi korban KDRT sang suami bule yang bernama James Aaron Tolley. Tiga pun ingin segera pulang ke Indonesia.

Akan tetapi, saat ditawari bantuan oleh Nikita Mirzani yang ingin membiayai kepulangannya ke Indonesia, Tiga masih bingung untuk kembali ke Tanah Air. Publik pun menyebut Tiga sedang labil, hingga membuatnya membalas komentar netizen dengan kata-kata kasar. Sontak sikap kasar Tiga membuat publik tak lagi merasa simpati padanya.


Bukan hanya itu, berbagai kejanggalan dalam pernyataan Tiga juga membuat netizen menaruh curiga. Kali ini, beredar pernyataan dari seorang teman Tiga di Amerika Serikat yang membantah bahwa James menganiaya istrinya. Bahkan Tiga disebut sedang terpengaruh obat dan alkohol saat membuat video permintaan tolongnya.

"Aku dengan, aku melihatnya seharian dan itu tidak benar. Jika orang-orang peduli dengan kebenaran mereka akan melihat dua sisi cerita daripada mempercayai cerita gila di video yang dia (Tiga) buat sambil terpengaruh obat-obatan yang ia campur dengan alkohol sebelum dia mulai membuat drama menyedihkan," ungkap teman Tiga. "Jika dia ingin pulang dia hanya perlu naik pesawat dan membawa paspor. Dia (Tiga) memanggil polisi tapi tak menemukan apapun untuk memidanakan dia (James)."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, teman Tiga mengungkapkan bahwa James justru tak peduli dengan pemberitaan buruk tentangnya. James bahkan meminta teman Tiga untuk mendampingi sang istri lantaran sangat mencintainya.

"Aku bilang kalau semua ini diposting di media sosial dan dia (James) tak peduli apa yang dipikirkan orang terhadapnya. Dia hanya bilang padaku 'Hei bisakah kamu hampiri dia, dia butuh teman dan tidak mau membiarkanku masuk sekarang. Semua yang James pedulikan hanyalah Tiga karena sangat mencintainya," sambung teman Tiga. "Dia (Tiga) itu kangen rumah tapi tidak mau pulang karena suaminya harus ke sekolah dan dia tak bisa membawanya, jadi kupikir itu salah satu penyebabnya."

Usai mengetahui pernyataan teman Tiga tersebut, para netter pun merasa sudah ditipu alias kena prank. Mereka juga menyebut Tiga melakukan hal tersebut karena mengalami gangguan jiwa hingga sedang terpengaruh obat-obatan terlarang.

"Lagi jaman nya ngeprank seluruh indo," ujar akun @sh****n_. "Hahhha org indonesia kan terlalu ramah sm belas ksh jd ada yg mnta tlong wlapun ditipu prcya aja wkwkwk.." imbuh akun @nopr****da96_. "#IndonesiaKenaPrankJilid2," seru akun @nrfadya.

"Ternyata di prank sma orank yg lgi gk waras," komentar akun @vio****09. "Anjritlah.. pdhl udh kasian tapi malah sakit jiwa," tambah akun @re****lz. "Seluruh Indonesia di prank org yg abis ngedrugs," sahut akun @christina.cla******peni1729.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts