Anggia Chan Geram Keluarga Vicky Prasetyo Sempat Ancam Bunuh Adiknya
Selebriti

Anggia Chan menyebutkan jika adik Vicky Prasetyo memberikan ancaman kepada adiknya lewat pesan Instagram. Jika terus-terusan diteror, Anggia Chan tak ragu untuk melaporkan Vicky ke polisi.

WowKeren - Anggia Chan belakangan kembali menjadi sorotan usai membongkar keburukan Vicky Prasetyo. Pedangdut cantik itu menyebutkan bahwa Vicky dan keluarganya telah melakukan penipuan. Ia sempat melontarkan sindiran di media sosial untuk Vicky yang disebut-sebut telah menipu dirinya sebanyak ratusan juta.

Setelah sindiran tersebut, rupanya keluarga Vicky bereaksi dengan mengirimkan pesan kepada keluarga Anggia Chan. Bahkan Anggia mengatakan bahwa salah satu adik Vicky sempat melontarkan ancaman pembunuhan kepada adiknya. Ia juga menyebutkan bahwa adik Vicky sempat melontarkan cibiran untuknya.

"Dia ancam, 'Gue bunuh lo', segala macam lah. Ngomongin aku dengan dua kata itu, akhirnya ku blok. Gue diamin ternyata yang diancam adik gue," kata Anggia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9). "Adiknya (Vicky) inisialnya B. Masalah ini (penipuan) aku sebenarnya sudah tutup, aku sudah mengikhlaskan karena ibu aku nyuruh begitu. Tapi kemarin aku show di Palembang, mamahku, adikku syok bahwa adiknya Vicky DM dan aku dikata-katain."


Anggia menduga aksi tersebut dilakukan oleh adik Vicky lantaran sakit hati dirinya sudah membongkar aib sang kakak. Anggia mengaku tak akan tinggal diam jika keluarganya terus-terusan diganggu oleh Vicky dan keluarga. Ia tak ragu untuk melaporkan Vicky ke polisi jika apa yang dikhawatirkan olehnya benar-benar terjadi.

"Mungkin mereka (keluarga Vicky Prasetyo) sakit hati kali karena aib kakaknya gue bongkar yang masalah nipu itu," lanjut Anggia Chan. "Dia (Vicky) sama keluarga besarnya, terutama adik-adiknya jangan sampai ganggu keluarga gue. Jadi kalau sampai ada yang nyolek keluarga gue lagi, gue enggak akan segan untuk memenjarakan itu laki-laki."

Sementara itu, Anggia Chan sempat terlibat hubungan asmara settingan dengan Vicky Prasetyo belum lama ini. Saat itu Anggia diminta untuk membayar sejumlah uang untuk menjalani settingan dengan Vicky hingga berpura-pura bertunangan. Sebagai gantinya, Vicky berjanji untuk menaikkan popularitas Anggia. Namun banyak janji Vicky yang tak bisa dipenuhi seiring berjalannya waktu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel