Barbie Kumalasari Minder dengan Kucing Peliharaan Uya Kuya, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Saat berkunjung ke rumah Uya Kuya belum lama ini, Barbie Kumalasari sempat bertanya tentang kucing peliharaannya. Uya pun mengaku memiliki kucing yang berharga fantastis.

WowKeren - Barbie Kumalasari sering kali membanggakan transformasi dirinya yang berubah menjadi lebih cantik. Seperti diketahui, istri Galih Ginanjar tersebut sempat memiliki bentuk tubuh yang gemuk beberapa tahun lalu.

Namun Barbie berhasil menurunkan berat badannya hingga menjadi langsing seperti sekarang. Tak hanya itu, Barbie juga sempat sesumbar bahwa perawatan tubuhnya bisa mencapai miliaran rupiah. Akan tetapi, belum lama ini Barbie justru merasa minder saat bertemu dengan kucing-kucing peliharaan Uya Kuya.

Hal tersebut diungkapkan Barbie saat mendatangi kediaman keluarga Uya dan melihat-lihat isinya. Uya pun menunjukkan salah satu kucing ras American Shorthair yang sudah menang di penghargaan kancah internasional.


Rupanya kucing peliharaan Uya tersebut juga pernah membintangi sebuah iklan makanan kucing ternama. "Ini (kucing jenis) American Shorthair. Ini American Shorthair paling bagus di Asia-Pasifik," terang Uya kepada Barbie dalam tayangan di YouTube ESGE Entertainment pada Senin (16/9).

Lebih lanjut, Uya mengaku memiliki kucing lain yang harganya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Mendengar hal tersebut, Barbie merasa minder karena harga kucing-kucing milik Uya ternyata lebih mahal daripada biaya perawatannya.

"Harga kucing-kucingku ini sekitar angka Rp50 juta sampai Rp100 juta," ungkap Uya. "Mahalan kucingnya daripada perawatan gue ya," sahut Barbie. "Gue pikir perawatan lo udah lebih mahal?" tanya Uya. "Perawatan gue sih Rp100 juta kurang dikit," jawab Barbie. "Oh jadi sama ya kayak harga kucing gue ya," timpal Uya. "Besok-besok kucingnya aja gue bawa ke klinik ya?" canda Barbie.

Sementara itu, Barbie juga sempat bertemu dengan putri sulung Uya, Cinta Kuya. Barbie dan Cinta pun sempat berbincang-bincang dalam bahasa Inggris mengenai bully-an netizen. Akan tetapi, hal tersebut justru membuat Barbie dinilai kalah dari Cinta yang lebih fasih berbahasa Inggris.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru