Kalina Oktarani Anggap Deddy Corbuzier Sebatas Saudara, Bongkar Sosok 'Asli' Sabrina Chairunnisa
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani bercerita tentang keakraban dengan sang mantan suami serta tunangan mantan suami. Ibu dengan satu orang anak ini juga mengaku ogah ada 'drama' dalam hidupnya.

WowKeren - Meski telah resmi bercerai dari Deddy Corbuzier sejak 2013 lalu, Kalina Oktarani tetap menjaga hubungan baik. Terlebih Kalina dan Deddy memang sepakat membesarkan sang putra semata wayang, Azka bersama-sama. Bukan hanya itu, Kalina juga akrab dengan tunangan Deddy, Sabrina Chairunnisa.

Soal keakraban dengan sang mantan suami dan tunangannya, Kalina mempunyai jawaban sendiri. Kalina mengungkap membuang jauh-jauh egonya supaya tercipta kerukunan.

"Caranya gimana? Ya buanglah ego kita. Kenapa? Karena kalau kita sudah mencampurkan ego kita, apapun yang mau kita lakukan itu bisa (jadi masalah)," kata Kalina saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (17/9) seperti dilansir dari Kumparan. "Saya sudah capek dengan drama."

Kalina tidak ingin ada "drama" yang justru membuat hidupnya sulit. Alhasil, wanita yang sudah dua kali menyandang status janda ini berprinsip kehidupan yang dijalaninya harus baik-baik saja.

"Saya sudah punya banyak masalah dalam kehidupan, saya cuma ingin ke depan baik-baik saja," sambung Kalina. "Mau itu dengan mantan suami atau calon istri dari mantan suami saya."


Kalina menegaskan Sabrina sama sekali tidak berusaha menggantikan posisi ibu bagi Azka. Hal inilah yang membuat Kalina nyaman dengan Sabrina.

"Mungkin juga kebanyakan ibu tiri berusaha menggantikan si ibu dari anaknya si suami. Tapi, Sabrina tidak seperti itu," beber Kalina. "Itu yang saya suka. Dia hanya mencoba menjadikan dirinya adalah kakak bagi Azka."

Saat Kalina datang ke rumah Deddy, Sabrina pun tak cemburu atau khawatir. Kalina menjelaskan bahwa Sabrina sudah paham betul hubungannya dengan Deddy.

"Sabrina pun misalnya tahu saya datang ke sana, dia enggak masalah," tambah Kalina. "Karena memang dia sudah lihat dengan mata kepala sendiri, bagaimana kedekatan saya dengan papanya Azka."

Lebih lanjut, Kalina menegaskan hubungannya dengan Deddy yang hanya sebatas saudara. Kalina dan Deddy kini pun sudah nyaman dengan status hubungan itu.

"Saya tekankan di sini, saya sama Deddy itu hanya sebatas saudara," lanjut Kalina. "Saya cukup nikmati hubungan seperti ini. Biarlah Deddy punya kehidupan yang baru, saya juga punya kehidupan lagi."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts