Donny Alamsyah Beber Firasat Sebelum Sang Ayah Meninggal, Ungkap Keinginan Terakhir Mendiang
Selebriti

Ayahanda Donny Alamsyah telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa (17/9) setelah terjatuh di kamar mandi. Donny juga sempat menceritakan kedekatan putrinya dengan mendiang.

WowKeren - Berita duka datang dari aktor Donny Alamsyah. Sang ayah, Benjamin Junaedi telah meninggal dunia di usia 71 tahun pada Selasa (17/9) sekitar pukul 06.30 WIB di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Donny sempat mengungkap ayahnya menghembuskan napas terakhir setelah terjatuh di kamar mandi.

Saat disinggung soal firasat sebelum ayahnya meninggal, Donny menceritakan momen dirinya sebelum berangkat ke Yogyakarta. Pemain film "The Raid" ini mengaku sempat merasa berat meninggalkan rumah.

"Sebelum saya berangkat ke Jogja untuk kerjaan selama 2 bulan," cerita Donny saat ditemui WowKeren di TPU Jeruk Purut, Jakarta pada Selasa (17/9). "Begitu mau berangkat entah kenapa kayaknya berat banget ninggalin papa, peluk, pamit, peluk, pamit lagi, ya berulang-ulang sampai akhirnya harus jalan (berangkat)."

Lantas, Donny mengingat pesan-pesan yang selalu diingatnya dari sang ayah. "Papa itu selalu rutin ngasih tahu jangan pernah berhenti untuk menuntut ilmu tentang Islam, jangan pernah lupa sedekah," beber Donny.


Donny juga memberi pengertian pada putrinya soal meninggalnya sang kakek. Pria kelahiran 1978 ini pun sempat menceritakan kedekatan putrinya, R. Amdani dengan mendiang.

"Ya mungkin kita enggak bisa ngasih tahu, sudah jelasin, tapi belum benar-benar paham keadaan seperti apa, memang biasanya setiap harinya selalu main sama kakeknya, jadi deket banget, enggak pernah pisah sama kakeknya," ujar Donny. "Paling cuma ngasih tahu kakeknnya sudah istirahat, jadi enggak akan ketemu lagi."

Donny Alamsyah

WowKeren

Donny menceritakan sosok mendiang ayahnya yang tak bisa diam dalam kesehariannya. Saat ditanya soal keinginan terakhir yang belum terpenuhi, Donny menyebut sang ayah sudah berkecukupan, tak punya keinginan spesial.

"Enggak ada (keinginan khusus). Alhamdulillah semuanya sudah cukup kok, Papa sudah seneng, papa cuma minta pompa untuk kolam ikan," sambung Donny. "Papa emang enggak bisa diem kan, miara ikan, miara buah-buahan macem-macem, bikin mainan untuk cucunya. Alhamdulillah, 'Papa sudah cukup kok, papa sudah senang kok, enggak pengen apa-apa lagi', gitu katanya."

Donny juga menyebut sang ayah adalah sosok yang menyenangkan meski terkadang keras kepala. "Seneng bercanda, ada kalanya dia keras, ya keras tapi menyenangkan," kenang Donny.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru