Fairuz A. Rafiq dan Kakak Ipar Miris Lihat Sosok Pendusta Makin Viral, Sindir Barbie Kumalasari?
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Kasus vlog 'ikan asin' yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq sudah berhasil membuat Galih Ginanjar cs dipenjara. Namun Barbie Kumalasari seolah menikmati popularitas akibat kasus sang suami tersebut.

WowKeren - Setelah beberapa waktu berlalu, kasus vlog "ikan asin" tampaknya masih ramai diperbincangkan publik. Padahal trio "ikan asin" yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua kini sudah mendekam di penjara berkat laporan dari Fairuz A. Rafiq.

Belum lama ini, Fairuz kembali mengungkapkan kekesalannya kepada sosok pendusta, yang justru menikmati popularitas berkat kasus vlog "ikan asin". Istri Sonny Septian tersebut juga merasa miris karena sosok pendusta justru menikmati menjadi bahan bully-an publik.

"Terlalu banyak manusia fake... demi kepentingan program ataupun vlog tanpa berpikir apa yang sebelumnya orang itu perbuat.. mau zalim kayak apapun orang itu..." tulis Fairuz di Instagram Story pada Selasa (17/9). "Alhamdulillah masyarakat indonesia cerdas dan tahu... semoga dengan kejadian ini ga ada orang yg berpikir untuk jadi artis tinggal modal dibully atau cari masalah sama orang.. Miris melihat semua ini."

Lebih lanjut, Fairuz juga menyebutkan bahwa kasusnya tak kunjung selesai menjadi bahan pembicaraan karena sosok pendusta tersebut masih diberi ruang untuk muncul. "Karena di kasih tempat dan ini yg membuat orang yg punya skill dan usaha kerja keras jadi terlupakan.. Mirissssss!!!" tutup Fairuz.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Fairuz tersebut pun ditanggapi oleh sang kakak ipar, Ranny Fahda Rafiq, yang ikut meluapkan kekesalannya terhadap sosok pendusta. Ranny merasa heran lantaran sosok pendusta tersebut sering muncul di pemberitaan maupun vlog.

"Iya Lagian Aku sampe Bingung ga ada pemberitaan Lain Apa Ya.. Tiap buka Berita Muka Si Kopi Luwak Mulu. Di Luar Apapun,,Kalau Aq Malu Loh Bikin Vlog atau Pake2 Jasa Dia,, Berita Viral Yang Dia buat2 ataupun Semua Kebohongan nya membuat Dia Semakin Besar kepala," tulis Ranny di Instagram Story. "Dan Dengan Ke Be..GO an nya dia Malah seneng di Permalukan... Dan Yang Lebih Miris Nya Lagi.... Orang Yang Sebenernya Bermasalah Hanya Belum Terbongkar saja Bisa Nongol Mulu di TV."

Belum usai, Ranny juga merasa muak dengan berbagai kebohongan yang dilontarkan sang pendusta di hadapan publik. Kendati tak menyebutkan nama, sindiran yang ditulis Fairuz dan Ranny tersebut diduga ditujukan untuk Barbie Kumalasari. Seperti diketahui, Barbie seolah menikmati popularitas dengan berbagai kontroversi yang ia buat, justru saat Galih sedang berada di penjara.

"Okee... Rejeki Masing2 Ya. Tapiii Kalian Ga Bosen Yaaa Liat Kedustaan nya Terus Menerus Yaa Rabb. Apalagi Orang Indonesia Yang Cerdas Menilai," sambung Ranny. "Karna Semakin Dia Keluar Mulu di TV Dia Akan Semakin Ciptakan Kedustaan2 Yang Lain dan Dia Bangga Akan Itu.. Tp Selalu Di Expose. Astagfirullah Miris bgt,Sama Orang pengen Terkenal Dgn Cara Di Bully."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait