Visual Cantik Bersinar Twice dalam Foto Teaser Grup 'Feel Special' Dipuji Secantik Kebun Bunga
Musik

Pada kemarin, Selasa (17/9) melalui akun Twitter resmi Twice, pihak agensi merilis 4 foto teaser konsep. Dalam foto tersebut, para anggota Twice nampak sangat cantik bersinar sehingga memancarkan kesan anggun.

WowKeren - Twice dikonfirmasi siap kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Dalam comeback kali ini, Twice akan merilis mini album ke-8 berjudul "Feel Special". Album ini sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 23 September mendatang.

Mengingat tanggal comeback yang makin dekat, tak heran jika pihak agensi tengah sibuk merilis berbagai teaser. Beberapa foto dan video teaser para member Twice telah dirilis oleh pihak agensi. kali ini giliran teaser konsep grup yang dirilis dan sukses membuat fans takjub dengan konsepnya.

Visual Cantik Bersinar Twice dalam Foto Teaser Grup \'Feel Special\' Dipuji Secantik Kebun Bunga

Twitter

Pada kemarin, Selasa (17/9) melalui akun Twitter resmi Twice, pihak agensi merilis 4 foto teaser konsep. Empat foto tersebut terdiri dari 1 foto grup serta 3 foto masing-masing anggota. Dalam foto tersebut, para anggota Twice nampak sangat cantik bersinar sehingga memancarkan kesan anggun.


Tak hanya itu, latar belakang yang berkilauan serta kostum yang mereka kenakan makin membuat visual mereka terlihat sangat menakjubkan. Hal ini tentu menuai pujian dari banyak penggemar. Dalam forum online Theqoo, banyak fans yang takjub dengan konsep ini, mereka bahkan menyebut jika visual Twice sangat indah bak kebun bunga.

Visual Cantik Bersinar Twice dalam Foto Teaser Grup \'Feel Special\' Dipuji Secantik Kebun Bunga

Twitter

"Center-nya adalah Mina Myoui. Benar-benar sesuatu yang solid dan indah," ungkap fans. "Wow visual Twice benar-benar gila. Kalian tidak dapat menemukan sesuatu yang jelek dari teaser ini," ungkap fans lain. "Mereka adalah taman bunga. Kecantikan mereka benar-benar terlihat bukan milik dunia ini," ujar fans lain.

"Album ini sangat indah! Aku suka dengan konsep ini," lanjut fans. "Aku sangat suka Nayeon, tapi gaya rambut Nayeon di sini terlihat sedikit aneh," sahut fans. "Center-nya adalah Mina yang makin membuat terlihat hebat," sahut fans lain. "Foto terakhir terlihat seperti foto keluarga, aku jadi meneteskan air mata. Aku suka 9 anggota," lanjut fans lain.

Album comeback Twice sendiri nantinya akan berisi total 7 lagu. Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait