Nagita Pakai Kolor 'Sarung Bapak-Bapak' 10 Jutaan, Kaki Mulus Bak Ejek Nyinyiran Ayah Ayu Ting Ting
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Nagita Slavina

Penampilan Nagita Slavina yang trendy dengan blazer dan celana pendek motif sarung ini sukses mengundang decak kagum sekaligus membuat netter kembali menyinggung sikap sinis Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

WowKeren - Nagita Slavina sempat diisukan dihina oleh Ayu Ting Ting dan ayahnya, Abdul Rozak. Baik Ayu dan Rozak disebut-sebut membahas soal kaki hingga lipstik.

Menanggapi cibiran itu, Nagita malah santai. Ia justru fokus pada kegiatannya sehari-hari.


Lewat Instagram, Gigi kembali pamer aksi mengumbar keindahan kakinya. Istri Raffi Ahmad itu memiliki kaki yang mungil namun putih dan mulus.

Tak cuma bagian kaki, busana yang dipakai Gigi rupanya membuat para fans jadi kagum. Meski motif blazer hingga celana pendeknya mirip sarung, gaya Gigi masih terlihat memukau.

Harga blazer dan celananya juga tak murah meski motif serupa mirip dengan kain yang biasa dijual di Tanah Abang. Rupanya outfit Gigi ini bernilai hampir Rp10 juta. Melihat gaya Gigi, netter langsung heboh ingin menculik sarung milik bapak masing-masing.

"Cuss Beli wadimor trus bawa ke kang jait shippp," tutur fans. "Mau bikin dari sarung bapak dijait sendiri ajalah:')," kata netter. "Bentar Lg bpk2 d rmh pd greget nih gara2 sarungnya Pd d jaitin bininya biar samaan kyk gigi," tutur yang lainnya.

Netter juga membahas kaki mulus Gigi. Menurut netter, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, sebenarnya baper putrinya kalah cantik dari Gigi.

"Kaki cantik gini masih dikatain juga," kata netter. "Pantesan dibilang gak kelihatan, orang kakinya Gigi emang bening," seru netter. "Ayah Ojak sirik kali. kakinya Nagita kelihatan bening gitu," ledek netter.

Sebelumnya, Ayah Rozak sempat angkat bicara saat Ayu dibanding-bandingkan dengan Gigi. Ayu sempat dikabarkan hengkang dari "Pesbukers" dan akan digantikan oleh Gigi. Ayah Rozak sempat pasrah jika Ayu diganti namun menyindir "Pesbukers" bersikap zalim.

"Kalau ayah sih, ya, pasti orangtua kecewa ya, dengan jalan seperti itu," kata Ayah Rozak. "Daripada banyak yang zalimin juga di sana, ngapain. Tapi Ayu mah biasa saja, dibawa santai. Dia mah enggak ambisius."

You can share this post!

Related Posts
Loading...