Tiga Setia Gara Klarifikasi Soal Hinaan ke Orang Indonesia, Cherly Juno Sampai Ikut Komentar
Instagram/tigawat
Selebriti
Tiga Setia Gara Korban KDRT

Tiga Setia Gara sebelumnya dilarang pulang ke Tanah Air lantaran menghina masyarakat Indonesia dengan sebutan 'gobl*k'. Oleh sebab itu, Tiga mengklarifikasi perkataannya.

WowKeren - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Tiga Setia Gara belakangan mencuri perhatian publik. Ia semula meminta pertolongan pada siapa pun yang melihat video InstaStory-nya agar dapat memulangkannya kembali ke Indonesia karena sudah tak tahan dengan perlakuan sang suami, James Aaron Tolley. Namun, pertolongan yang ditawarkan Nikita Mirzani kabarnya ditolak oleh Tiga.

Penolakan Tiga lantas membuat banyak warganet mencibirnya labil. Menanggapi respon warganet, Tiga marah-marah melalui InstaStory hingga menilai masyarakat Indonesia masih gobl*k. Karena hinaan itu, Tiga lantas ditolak warganet untuk pulang ke Tanah Air.


Tiga kembali memberikan klarifikasinya baru-baru ini. Pertama, Tiga mengucapkan terima kasih pada sejumlah warganet yang telah menghubungkannya dengan kedutaan besar Indonesia di Amerika. Bantuan tersebut membuat Tiga kini jauh lebih tenang dan merasa bahagia karena memiliki teman-teman baru.

"Halo selamat malam di sini. Selamat malam dari sini maksudnya. Aku pengin ucapin makasih untuk kalian semua yang ngebantu kasih link aku kepada embassy Indonesia yang ada di Amerika untuk kontak aku, untuk temuin aku, untuk nolongin aku. Aku terima kasih sekali," ujar Tiga melalui InstaStory yang dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah. "Berkat kalian semua yang membantu aku sekarang happy, udah bisa senyum, smile lagi, tenang lagi, karena aku jadi punya beberapa teman perempuan-perempuan Indonesia yang tinggal di sini berkat kalian ngebantu aku."

Selanjutnya, Tiga mengklarifikasi soal menghina masyarakat Indonesia dengan sebutan "gobl*k". Tiga menjelaskan bahwa ia tak bermaksud menggeneralisasikan semua masyarakat Indonesia dengan sebutan itu. Melainkan untuk orang-orang yang menyebutnya labil karena tidak menerima bantuan dari Nikita.

"Nah aku jelasin, bukan ke semua orang itu gobl*k. Yang aku bilang gobl*k itu yang enggak ngerti tentang yang Nikita mau bantu tapi akunya plin plan segala macem. Tapi si orang yang baca berita itu malah marah-marah ke aku bilang katanya enggak tau diri atau apa," jelas Tiga. "Maksudnya aku bilang gobl*k itu ke orang-orang yang negatif ke aku, tapi mah yang positif aku respect. Bukan berarti gobl*k ke semua orang, ngerti enggak maksud aku? Semoga aku dimengerti ya kalau ngomong karena lebih bagusan nulis puisi kayaknya, lebih rapi ya."

Komentar Cherly Juno Cherry belle

Instagram

Klarifikasi Tiga tersebut rupanya masih ditanggapi sinis oleh warganet, salah satunya Cherly Juno eks Cherry belle. Warganet mengaku semakin yakin apabila Tiga mengidap gangguan bipolar karena perubahan suasana hatinya yang begitu drastis.

"Mending ga usah ngomong lg lah siss, sakit kepala liatnyaa," komentar Cherly. "Udah gua bilang, dia itu bipolar disorder fix!" tulis akun @y***h_. "Gejala nya persis bipolar anjiir, kadang sekali di fase depresi, depresi nyaa parah bngt, tapi kalau lagi fase bahagia bahagia bngt," sahut akun @a***febryan.

"Yang bilang katanya dia pansos . Menurut w dia gak niat pansos . Emang efek bipolar nya kayanya," balas akun @n***a.dia2. "Menurutku dia emang kayak bipolar sih! Menurutku ajak gaes," komentar akun @a***abalaballll. "Nangis nangis minta tolong trs marah marah eh sekarang makasih sudah happy.. okelah kalo begitu," tulis akun @d***enaa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...