Senyum Tulus Sarwendah Saat Suapi Putra Angkat di Foto Ini Sukses Jadi Sorotan Netter
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu kembali membagikan kedekatan Sarwendah dengan putra angkat mereka, Betrand Peto. Ia mengunggah foto Wendah tengah menyuapi vitamin untuk sang anak.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menikmati kebahagiaan bersama anak angkat mereka, Betrand Peto. Pasangan ini pun sering membagikan momen bahagia bersama Betrand sejak diangkat sebagai anak. Salah satu yang terbaru, Ruben mengunggah foto Wendah tengah menyuapi Betrand vitamin.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (18/9) itu, Wendah terlihat tersenyum saat menyuapi Betrand. Pasalnya Betrand memberikan ekspresi wajah yang cukup lucu saat disuapi oleh sang bunda. Ruben pun membagikan cerita di balik foto tersebut lewat kolom caption.

"Beginilah expresi kakak saat di kasih vitamin oleh bunda nya, harus buka mulut yg lebar ktanya biar gak nyangkut," tulis Ruben Onsu mengiringi postingan ini. Jelas, postingan Ruben tentang putra angkatnya ini mencuri perhatian pengguna media sosial. Banyak netter yang menyoroti ketulusan Wendah dan Ruben kepada Betrand.


"Senyum bunda tulus bngt love you the onsu family sehat selalu ya amin," kata netter. "Sdh cantik rupa cantik pula hatinya Bunda Sarwendah (emoji)," sambung yang lain. "Aku salut dengan kebaikan @ruben_onsu dan @sarwendah29 yg dengan tulus merawat betran seperti anak sendiri.semoga kalian selalu diberikan keberkahan dari yg maha kuasa amin," ujar netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter berharap agar Betrand menjadi anak yang berbakti kepada Ruben dan Wendah. "Smga kelak kk betrand bisa jadi anak yg sukses dan mempunyai jiwa kepedulian sperti ko ruben," harap netter. "Semoga @betrandpetoputraonsu menjadi anak yg baik bisa menjaga adik" nya dan menjadi penerus bisnis ayahnya @ruben_onsu," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait