Vanessa Angel Unggah Foto Cantik di Dalam Mobil, Posisi Ponselnya Jadi Sorotan
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti posisi ponsel Vanessa Angel usai melihat postingan Instagram berikut ini. Mereka ramai membicarakan posisi ponsel Vanessa, kenapa?

WowKeren - Vanessa Angel cukup sering menjadi sorotan di media sosial pasca keluar dari penjara beberapa waktu lalu. Bukan tanpa alasan, Vanessa disorot lantaran postingan-postingannya yang kerap menimbulkan kontroversi di Instagram. Hal itu pun membuat postingan-postingan Vanessa yang lain tak jarang ikut disorot.

Salah satu yang terbaru, Vanessa membagikan foto dirinya berada di dalam mobil. "Sini aku yang nyetir mas," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Vanessa Angel, Selasa (17/9). Sekilas tak ada yang aneh dalam postingan Vanessa ini. Tapi sejumlah netter rupanya cukup membahas postingan ini.


Banyak netter yang mengaku salah fokus dengan posisi ponsel Vanessa dalam foto tersebut. Di mana mantan kekasih Nicky Tirta itu meletakkan ponselnya di pangkuannya. Ternyata hal ini cukup mencuri perhatian banyak neter yang kemudian menuliskan komentar di postingan tersebut.

"Kenapa itu hp di taruh situ (emoji)," kata netter. "Liat waze beb takut nyasar," kata Vanessa menjawab pertanyaan salah satu netter. "Itu hp apa ga meledak yak (emoji)," ujar netter lain. "Aku pengen jadi hapenya," celetuk netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyayangkan sikap Vanessa usai keluar dari penjara. "Kluar dr pnjara kirain tobat krn udah nangis2.. Eh koq mkin aja...Allah sllu mnerima taubat umatnya.kasihan orgtua yg dimintai pertggug jwbn kelak," kata netter. "Emang kalo saya tobat harus di post di Instagram ya mbak? #seriusnanya," balas Vanessa di kolom komentar.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait