Rio Febrian Bagikan Foto Mendiang Ibunda di Peti Mati, Tulis Pesan Terima Kasih Sekaligus Minta Maaf
Instagram/riofebrian25
Selebriti

Ibunda Rio Febrian telah tutup usia pada Senin (16/9) lalu. Sebelumnya Rio telah mengungkap rasa sesal karena tak berada dekat sang ibunda di saat-saat terakhir.

WowKeren - Berita duka datang dari penyanyi Rio Febrian. Ibunda Rio yang bernama Nancy Kosakoy meninggal dunia pada Senin (16/9) sekitar pukul 19.05 WIB di Malang, Jawa Timur. Melalui Instagram Story, Rio sempat mengungkap penyesalan dan meminta maaf karena tak bisa mendampingi sang bunda di saat-saat terakhir.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Rabu (18/9), Rio memajang foto terakhir sang ibunda. Di foto tersebut, mendiang ibu Rio sudah terbaring di sebuah peti mati lengkap dengan pita dan sejumlah bunga mawar.

Bersama dengan postingan tersebut, pelantun "Aku Bertahan" itu mengucapkan selamat jalan pada sang ibu. Bukan hanya itu, Rio menuliskan rasa terima kasih sekaligus permintaan maaf.

"Selamat jalan mamaku sayang..." tulis Rio. "Terimakasih untuk segalanya yg sudah mama kasi ke rio, ga terbalas semua kasih sayang yg udah mama kasih..maafin rio masih blm bisa bahagiain mama sepenuhnya."

Rio kembali mengungkap rasa sedih tak bisa mendampingi sang ibu di saat-saat terakhir. Meski demikian, pria kelahiran 1981 itu yakin ibunya sekarang sudah bahagia.


"Sedih bgt ga bisa ada disamping mama disaat terakhir," sambung Rio. "Tp rio yakin mama sudah bahagia ga sakit lagi bersama Tuhan di surga, Amin..Rest in Love mamaku... ilove you."

Postingan Rio itu langsung ramai dipenuhi komentar dari rekan artis. Mereka turut menyampaikan rasa duka mendalam untuk Rio dan keluarga.

"Turut berduka cita mas @riofebrian25," tulis Ayushita. "Peluk sayang," sambung Audy Item. "Turut berduka bro. @riofebrian25," sahut Delon Thamrin. "Turut berduka cita sedalam2nya," tambah Baim.

"Turut berduka Rio," komentar Andien. "Turut berduka brader @riofebrian25 @sabriakono.. Tuhan lebih sayang dengan ibunda," seru Iko Uwais. "Turut berduka cita @riofebrian25," sahut Augie Fantinus.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel