Uya Kuya Tak Izinkan Boneka Koleksi Sang Istri Ada di Rumah Karena Takut Dimasuki Makhluk Halus
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya mengaku tak percaya keberadaan makhluk halus karena tak bisa menyentuh manusia. Berbeda dengan sang istri, Astrid pernah mengalami kejadian mistis saat masih muda.

WowKeren - Uya Kuya mengungkap tak menyukai koleksi boneka milik istrinya, Astrid. Bukan karena apa, pria berusia 44 tahun ini mengaku takut bila boneka tersebut dimasuki oleh roh halus.

"Kalau gue sih tetap enggak suka kalau ada boneka di rumah," kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (18/9) seperti dilansir dari Suara. "Tapi kan sesuatu yang berwujud, benda mati itu bisa dimasukin roh dan jin."

Menanggapi pernyataan Uya, Astrid malah menyinggung soal kucing peliharaan sang suami. Blak-blakan, Astrid mengaku tidak suka dengan Uya yang suka mengoleksi kucing ras.

"Gimana kalau gue ngomong, gue enggak suka ada kucing dirumah?" ujar Astrid. "Kalau dia enggak nganggu kita enggak ganggu, peace."

Soal boneka BJD (Ball Jointed Doll) yang menjadi koleksinya, Astrid mengaku tak mempunyai alasan khusus. "Aku tuh seneng, ya gimana dong namanya suka. Suka hobby aja," jelas Astrid.

Sementara itu saat disinggung soal keberadaan makhluk halus, Uya sama sekali tak mempercayai keberadaan mereka. Ia yakin betul bahwa makhluk halus tak bisa menyentuh manusia.


"Kalau gue sih enggak peduli," jelas Uya. "Karena gue percaya mau jin mau apa nggak bakal bisa nyentuh kita."

Bapak dengan dua orang anak ini menyebut dirinya tak bisa merasakan sosok makhluk halus. Namun berbeda dengan putri bungsunya, Cinta Kuya yang ternyata sensitif pada hal-hal semacam itu.

"Kalau gue pribadi enggak bisa merasakan," tutur Uya. "Cinta yang lebih sensitif itu mah."

Bukan hanya Cinta, Astrid juga rupanya pernah merasakan ada kejadian aneh di rumahnya. "Kalau suara sih iya ya," sahut Astrid.

Berbeda dengan Uya, Astrid memang percaya dengan keberadaan makhluk halus. Ia mengaku pernah mengalami kejadian mistis saat masih muda.

"Kalau gue percaya gini, setiap rumah itu ada penunggunya itu udah pasti," ujar Astrid. "Karena gue waktu masih muda pernah ngalamin hal itu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts