Twice Super Anggun Bawakan koreografi Dalam Teaser MV Siluet Comeback 'Feel Special'
Musik
Comeback Twice

Twice menampilkan konsep yang elegan dan anggun tanpa menunjukkan wajah mereka dalam teaser MV pertama tersebut. Teaser itu menunjukkan siluet gadis-gadis itu sehingga makin membuat fans makin penasaran.

WowKeren - Twice dikonfirmasi siap kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Dalam comeback kali ini, Twice akan merilis mini album ke-8 berjudul "Feel Special". Album ini sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 23 September mendatang.

Mengingat tanggal comeback yang makin dekat, tak heran jika pihak agensi tengah sibuk merilis berbagai teaser. Beberapa foto dan video teaser para member Twice telah dirilis oleh pihak agensi. Usai rampung merilis teaser individual para member, pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk "Feel Special".


Namun berbeda dengan teaser MV sebelumnya, dalam teaser ini para anggota Twice membocorkan sedikit cuplikan koreografi untuk comeback mereka. Twice menampilkan konsep yang elegan dan anggun tanpa menunjukkan wajah mereka dalam teaser MV pertama tersebut. Teaser itu menunjukkan siluet gadis-gadis itu sehingga makin membuat fans makin penasaran.

Tak heran jika hal ini memancing rasa antusiasme penggemar. Dalam forum online Theqoo banyak fans yang memuji konsep serta koreografi comeback Twice kali ini. Mereka bahkan mengaku tak sabar menantikan comeback Twice tersebut.

"Koreografinya terlihat bagus. Aku sangat bersemangat," ungkap fans. "Kostumnya terlihat sangat bagus," lanjut fans lain. "Lagu dan koreografinya sangat bagus. Aku sangat menyukai konsep ini," sahut fans. "Twice adalah yang terbaik!!" sahut fans lain.

"Semua video teaser grup idola benar-benar berbeda dari lagu mereka. Tapi aku sangat suka melodi lagu baru Twice," lanjut fans. "Aku menantikan performance-nya. Aku pikir mereka bagus dalam koreografI, aku sangat suka dengan 'Fancy', jadi aku berharap dengan lagu ini," lanjut fans.

Album comeback Twice sendiri nantinya akan berisi total 7 lagu. Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

You can share this post!

Related Posts
Loading...