Nagita Pakai Jaket 'Tukang Ojek' Rp 6 Juta Usai Sarung Mewah, Hater Sinis Sebut Budak Fashion
Selebriti

Akun @fashion_nagitaslavina kembali membongkar nilai baju yang dipakai Nagita. Setelah rok mirip sarung Rp3,2 juta, kini akun tersebut membeberkan harga jaket.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina tak luput dari sorotan publik. Selain kaya, istri Raffi Ahmad ini memiliki selera fashion yang tinggi. Jangan heran, jika baju-baju yang dikenakan Nagita berharga fantastis.

Baru-baru ini, akun @fashion_nagitaslavina kembali membongkar nilai baju yang dipakai Nagita. Setelah rok mirip sarung yang bernilai Rp3,2 juta, kini akun tersebut membeberkan harga jaket kulit Nagita.


Dalam foto tersebut, ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu tampak modis memakai jaket hitam. Jika dilihat sekilas, jaket mengkilap tersebut mirip dengan jaket yang dikenakan oleh bapak-bapak tukang ojek pada umumnya.

Namun siapa sangka, satu buah jaket tersebut berharga Rp6,2 juta. "#NagitaSlavina wearing #UN3D 'Combi Big Riders' from unthreed.com ¥48.000 / 6.200.000 IDR," bunyi keterangan postingan tersebut.

Seperti sebelum-sebelumnya, warganet sukses dibuat takjub dengan nominalnya. Mereka mengaku tak habis pikir dengan nilai baju yang bisa mencapai berjuta-juta.

"Gue yg pake kaya tukang ojek," kata netter. "Sebaju aje harga berjutjut gimane klo satu lemari + isi satu isi rumahnye," sahut yang lain. "Jiwa missqueen ku mendadak meronta-ronta.. Alamaaakkk," tambah lainnya.

Namun dari sekian banyak reaksi kagum, ada satu netter yang melontarkan komentar sinis. Ia menyebut jika Nagita merupakan budak fashion yang rela beli barang-barang mahal tanpa pikir panjang.

"Kadang suka mikir beli beli barang mahal mahal kyk gini kayak jadi budak fashion aja," kata netter. "Yaaa namanya suka dan punya duit mbaaaaak gmn dong.. Ada org hobi di gadget, di fashion, di travelling, di sport, di otomotif, di makanan, dll.. Dan 1 keluarga ini hobbinya saya sebutin semua tanpa sadar," bela yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...