Pakar Santet Bercadar Bongkar 'Isi' Tubuh Ruben Onsu, Artis Saingan Masih Meneror?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Teror Mistis Ruben Onsu

Ningsih Tinampi sempat menjelaskan disela-sela umroh soal penerawangannya terkait teror yang menimpa Ruben Onsu. Ningsih membocorkan kalau dirinya sudah pernah mengingatkan Ruben namun tak digubris oleh artis terkenal itu.

WowKeren - Sosok pakar pengusir gangguan mistis, Ningsih Tinampi, sempat jadi sorotan. Wanita asal Pandaan, Jawa Timur, itu viral karena video-videonya saat mengusir makhluk halus hingga menghilangkan santet.

"Kesaktian" Ningsih tak urung membuat netizen angkat bicara. Ningsih sempat diminta membantu presenter Ruben Onsu yang kabarnya diteror santet oleh artis saingan.


Menanggapi permintaan netter, Ningsih ternyata sempat mengunggah sebuah video, awal Agustus. Dalam video, Ningsih yang diduga sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci itu sempat membahas soal Ruben.

Dalam video, Ningsih tampak tampil serba hitam dan bercadar. Ia lantas membongkar fakta mengejutkan terkait masalah Ruben tersebut.

Tak disangka-sangka, Ningsih sebenarnya sudah pernah mengingatkan Ruben terkait teror santet yang melandanya. Bahkan Ningsih menerawang kalau di tubuh Ruben ada sesuatu yang menyeramkan.

"Ruben lagi, wong Ruben tenang-tenang. Aku nggak tahu ya (soal Ruben) nggak pernah lihat televisi. tapi ini jujur ya, Ruben sekitar 2 tahun atau setahun lalu kalau nggak salah, saya lihat Ruben di Instagram. Aku buka-buka ada Ruben, tak baca banyak yang ingin menjatuhkan Ruben," kata Ningsih dalam bahasa Jawa. "Sudah tak peringatkan. Assalamu'alaikum mas Ruben sampean hati-hati, sampean banyak santet yang sudah bernaung di badan sampean dan itu masih berdiam diri, masih otw."

"Nanti kalau otw, sudah bekerja (santetnya) itu hati-hati. Aku sudah ingatkan tapi karena dia itu kan orang top markotop, jos markejos, ya nggak mendengarkan. Lha aku orang apa. orang desa, orang kampungan. Yang penting aku sudah berniat baik. Kalau nggak percaya suruh lihat Ruben di Instagramnya," lanjut Ningsih.

Penggemar Ningsih langsung angkat bicara. "Itu loh dengarkan mata mu..hey penggemar Rubben..Bu Ning pernah bilang ke dia lewat Instagram Ruben... Jgn dikitĀ² Bu Ning dimintai tolong buat nolongin dia,Ruben dewe Yo songong, artis top markotop,Des mblegedes," ujar netter. "Betul Bu,,,Kebanyakan Artis trknl kaya gmn gtu sm mslh gaib dn mistis,pdhl mmng ada alam nyata dn gaib,stlh mrk merasakn baru kelabakn," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...