Rio Febrian Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Persembahkan Lagu Terakhir Untuk Mendiang Ibunda
Selebriti

Istri Rio Febrian, Sabria Kono membagikan momen sang suami memberi sambutan hingga menyanyikan lagu terakhir untuk sang ibu dalam pelepasan jenazah yang digelar hari ini, Kamis (19/9).

WowKeren - Duka masih menyelimuti penyanyi Rio Febrian atas kepergian sang ibunda, Nancy Kosakoy pada Senin (16/9) lalu. Rio sempat menyampaikan rasa sesal karena tak ada disamping mendiang di saat-saat terakhir.

Mendiang ibunda Rio telah disemayamkan di Rumah Duka Yayasan Gotong Royong, Malang, Jawa Timur pada Rabu (18/9) kemarin. Melalui postingan Instagram, Rio sempat membagikan foto sang ibunda yang sudah berada di peti mati.

Pada pagi tadi, Kamis (19/9), kembali digelar prosesi pelepasan jenazah ibunda Rio di lokasi yang sama. Istri Rio, Sabrina Kono mengabadikan momen tersebut dalam postingan IGTV.

Di kesempatan tersebut, Rio sempat menyampaikan sambutan bagi para pelayat. Pelantun lagu "Aku Bertahan" itu tampak tak kuasa membendung air matanya.

"Selamat pagi semua," kata Rio. "Terima kasih atas keringanan hatinya untuk bisa hadir ke tempat ini. Semoga, doa-doa kita semua bisa melancarkan segala jalan Mama menuju surga bersama Tuhan."

Rio sempat membeberkan kenangannya bersama sang ibunda. Pria kelahirann 1981 itu menyebut ibunya selalu mendukung langkah Rio untuk menjadi penyanyi.

"Mama juga mengantarkan saya selalu mengikuti lomba-lomba nyanyi," kenang Rio. "Dan akhirnya saya bisa masuk ke industri musik Indonesia karena kegigihan Mama dan keluarga yang mendukung saya."


Sebagai persembahan untuk sang ibu, Rio menyanyikan lagu favorit dirinya bersama mendiang yakni "It Is Well with My Soul" yang pernah dibawakan Audrey Assad. "Semoga Mama sudah tenang. Sekarang Mama bersama Tuhan. Sebuah lagu terakhir buat Mama tercinta," kata Rio.

Istri Rio juga membagikan sejumlah foto saat sang suami menahan tangis di depan peti mati sang ibunda. Bersama dengan postingan tersebut, Sabria turut mengucapkan selamat jalan.

"Selamat Jalan ya Ma .. Terima Kasih sudah selalu mendampingi Sabria menjaga Jamme dan Kalee .. " tulis Sabria. "3 bulan lalu liat mama masih segar dan sekarang sudah dipanggil Tuhan,, ga bisa berenti air mata Sabria untuk Mama,, luar biasa perjuanganmu melawan sakit .. Sekarang sudah ga sakit lagi ya Ma ,,Tidur yg tenang ya Ma ,, Kami akan selalu mendoakanmu We Love u Oma"

Postingan Sabria itu langsung ramai dikomentari rekan artis. Mereka turut menyampaikan duka untuk Rio dan keluarga.

"Turut berduka cita yaaaaaa , semoga mamah diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Amin," tulis Indra Bekti. "Kami ikut berduka ya Bia dan Rio," sambung Widi Be3.

"Terbaik di jalan Tuhan ..rest in love mama *bighug @sabriakono @riofebrian25," komentar Audy Item. "Sabbbb turut berduka cita ya buat @riofebrian25 , smg Tuhan kasih penghiburan," sahut Meisya Siregar. "

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel