Kartika Putri Beri Pesan Terima Kasih Sekaligus Minta Maaf Pada Suami Jelang Lahiran, Ada Apa?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan foto bersama sang suami, Habib Usman dalam postingan Instagram. Menuliskan curhatan panjang, netizen turut mendoakan Kartika dan si jabang bayi diberi kesehatan.

WowKeren - Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman Bin Yahya saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Diketahui usia kandungan aktris yang akrab disapa Karput itu sudah memasuki bulan kedelapan.

Kali ini, melalui postingan dalam akun Instagram pada Kamis (19/9), Karput membagikan foto bersama Habib Usman. Dalam foto tersebut, keduanya kompak memamerkan senyum semringah. Tangan Habib Usman nampak mengelus perut buncit Karput yang sudah makin besar.

Bersama dengan postingan itu, Karput sempat mengutip ayat Alquran soal seorang iman dan istri. Perempuan berusia 28 tahun ini menuliskan rasa terima kasih pada sang suami. Meski demikian, Karput menyampaikan permintaan maaf karena belum menjadi sosok istri yang sempurna.

"MasyaAllah terimakasih banyak suamiku @habibusmanbinyahya sudah menjadi laki laki terbaikku," tulis Karput. "Maafin aku klo belum bisa menjadi istri terbaikmu.. tp aku mau belajar dan berusaha untuk itu..."

Mantan kekasih Ricky Perdana ini juga menyampaikan terima kasih pada sang suami karena telah membimbingnya menjadi pribadi yang lebih baik. Di akhir tulisannya, Karput memberikan doa terbaik untuk Habib Usman.


"Terimakasih sudah sangat sabar menghadapi dan menjalani semua bersama aku.. sudah menjadi rumah dan majelis terbaik ku... mengajarkan ku dengan sabar dan ikhlas dengan proses yang masih panjang,, juga kelembutan dan kebaikan mu yang sangat luar biasa dan menjadi contoh untukku .." sambung Karput. "Canda tawamu yang selalu menghiasi hari hari ku.. doa doa terbaikmu untukku dan cinta kasih mu yang tanpa batas setiap harinya..MasyaAllah semoga Allah selalu menjaga mu dan memberi keberkahan yang luar biasa aamiin aamiin ya robbal alamin."

Postingan Karput itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut mendoakan Karput dan si jabang bayi diberi kelancaran serta kesehatan saat persalinan nanti.

"Masya Allah tabarakallah sehat teruuus bumil cantik sholeha," tulis akun @indah***. "Sehat terus bumil cantik @kartikaputriworld," sambung akun @nilam***. "Kak @kartikaputriworld semoga istiqomah & sehat2 sampe lahiran bayi nya aamiin," tambah akun @shopiaa***.

"Semoga persalinan kak karput Lancar,.. Langgeng sm habib," komentar akun @nia***. "Walaikum salam ka @kartikaputriworld . . sehat terus dd sama bunda nya smpe lahiran nanti aminnn," sahut akun @titha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait