NCT Dream Siap Gelar Konser Solo Pertama, SM Diprotes Karena Pilih Tempat Terlalu Kecil
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat jadwal NCT Dream selama bulan November di mana tertulis kalau pada tanggal 16 dan 17, mereka akan menggelar konser solo.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar kalau NCT Dream akan mengelar konser solo pertama. Berbeda dengan NCT 127 yang sudah menggelar tur konser dunia, subunit NCT yang debut pada Agustus 2016 ini memang belum pernah menggelar konser solo meski debut mereka hanya berjarak satu bulan dari NCT 127.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo yang dipublikasikan belum lama ini memuat jadwal NCT Dream selama bulan November. Di sana tertulis kalau pada 16 dan 17 November, Jaemin dan kawan-kawan akan menggelar konser solo.


Konser tersebut rencananya akan digelar di Jangchung Gymnasium. Venue tersebut memiliki total 4618 kursi di mana 1650 kursi di lantai bawah dan 2968 kursi di lantai atas.

NCT Dream Siap Gelar Konser Solo Pertama, SM Diprotes Karena Pilih Tempat Terlalu Kecil

Theqoo

Empat dari enam member NCT Dream akan lulus dari grup akhir tahun ini karena usia mereka telah mencapai 20 tahun (menurut hitungan Korea). Dengan demikian, konser ini akan menjadi konser solo pertama sekaligus terakhir NCT Dream dengan line-up saat ini.

Rencana gelaran konser solo NCT Dream di Jangchung Gymnasium ini mendapat tanggapan negatif dari para netter. Mereka berpendapat kalau NCT Dream sanggup menggelar konser di venue yang dua atau tiga kali lebih besar.

"Mereka berhasil menjual 300 ribu album dan mereka cuma konser di Jangchung? SM memang gila," komentar netter. "Mereka benar-benar keterlaluan sampai akhir. Aku bahkan nggak sanggup bilang apapun. Ah, ini membuat organku meledak," kata netter lainnya.

"Kenapa mereka melakukan ini pada Dream? Dari Artium ke Jangchung?" ujar netter. "Bukankah penjualan album mereka lebih bagus dari 127? Teman-teman mereka tampil di Artium dan itu sudah sangat sulit dapat tiketnya. Ini keterlaluan," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...