Hotman Paris Puji Kontestan Indonesia yang Viral di Jerman, Barbie Kumalasari Kena Sindir
Instagram/barbiekumalasari
Musik

Kontestan asal Indonesia yang bernama Claudia Emmanuela Santoso berhasil lolos audisi 'The Voice Germany'. Hotman pun turut merasa bangga dengan Claudia dan memujinya.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea belum lama ini mengunggah sejumlah video di akun Instagram miliknya, yang menunjukkan aksi Claudia Emmanuela Santoso. Claudia adalah gadis berdarah Cirebon yang ikut ajang "The Voice Germany".

Saat audisi di ajang tersebut, Claudia membawakan lagu "Never Enough" yang menjadi soundtrack film "The Greatest Showman". Kemampuan bernyanyi dan suara Claudia pun berhasil memukau keempat juri "The Voice Germany", hingga meloloskannya ke babak selanjutnya.


Hotman pun turut merasa bangga dengan prestasi anak Indonesia di luar negeri, hingga memberikan pujian untuk Claudia. Pengacara berdarah Batak tersebut juga seolah menyindir para artis yang terkenal berkat sensasi daripada prestasi.

"Claudia Santoso asal cirebon mengguncang Jerman!!! Bukti prestasi yg buat kamu diakui bukan dgn ngaku ngaku hebat di ig .." bunyi tulisan Hotman di Instagram pada Rabu (18/9). "Karyamu yg buat kamu di puja bukan nyinyirmu! ( siapa punya no claudia? Mau aku ajak tampil di Hotman Paris Show tv) @audi_emmanuela."

Namun postingan Hotman tersebut justru membuat netizen menyindir Barbie Kumalasari, yang sedang mempromosikan lagunya yang berjudul "Cinta Sejati". Istri Galih Ginanjar ini tetap percaya diri meski suaranya sering diejek fals. Bahkan Hotman sempat menantang Barbie untuk ikut kompetisi bernyanyi di Jerman.

"Ini baru berprestasi bukan halu kayak si kumalasari," komentar akun @erni*****etio. "Semua yg bersuara emas lari ke luar negri...yg tersisa hanya suara suara seperti kum kum," sambung akun @yant****into.

"Kerenn sih tp lebih kren suara si barbar kumalasari k mna2 tp boongg hhaha," sindir akun @den***777. "Suaranya si kumala sama pengamen jalanan lebih bagus pengamen," seru akun @pinaaa******eautyshop.

You can share this post!

Related Posts
Loading...