Kalahkan Syahrini Jadi Seleb Wanita Favorit, Reaksi Nagita Sapa Jedar Disorot
Instagram
Selebriti

Mengalahkan banyak artis ternama lainnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memborong tiga piala sekaligus dalam ajang Selebrita Awards 2019 pada Kamis (19/9).

WowKeren - Syahrini dan Luna Maya, dua nama yang tidak pernah sepi dari pemberitaan. Berbagai hal yang dilakukan mereka selalu berhasil mencuri perhatian.

Seperti saat Syahrini dan Luna yang sama-sama masuk dalam kategori Selebriti Wanita Terfavorit di ajang Selebrita Awards 2019. Keduanya bertarung dengan Siti Badriah, Nagita Slavina hingga Jessica Iskandar alias Jedar. Lantas, siapakah pemenangnya?

Dalam acara puncak Selebrita Awards 2019 pada Kamis (19/9), nama Nagita akhirnya terpilih menjadi Selebriti Wanita Terfavorit. Mendengar namanya disebut, istri Raffi Ahmad itu tersipu dan beranjak dari kursi.

Saat menuju podium, Nagita menyapa Jedar yang juga berada di atas panggung. Keduanya tampak bahagia. Isu retaknya hubungan Nagita dan Jedar pun seolah terbantahkan.

Terlebih saat Nagita menyebut dirinya dan Jedar sebagai best friend atau sahabat. Ucapan Nagita pun diiyakan oleh Jedar.


"Jessica ke sini sebentar? Ke sini?" ujar Nagita. "Selamat malam, enggak nyangka banget pastinya, apalagi disandingkan sama Jessica Iskandar, ya kan? Best friend?" tanya Nagita ke Jedar. "Best friend," teriak Jedar. "Best friend," timpal Nagita lagi.

Tidak hanya soal penampilannya yang super cantik, reaksi Nagita menyapa Jedar turut mencuri perhatian netizen. Tidak lupa, ucapan selamat pun membanjiri akun Instagram Raffi dan Nagita.

Dalam kesempatan kali ini, Raffi dan Nagita memborong tiga piala sekaligus. Sebelumnya, mereka juga mendapat piala kategori Selebriti Pasangan Terfavorit dan Raffi sebagai Selebriti Pembawa Acara Pria Terfavorit.

"Bessssfreeeennnn, seneng lihatnya," komentar akun @umi***fa. "Sapa blg gigi jedar musuhan? puji tuhan akur bgt kyk gini lho," sahut akun @ich***an.

"Terharuuuuu Ya Allah, ga salah emg ngefans sama keluarga ini," balas akun @alu***fv_. "Widihhhhh ! Smua piala d borong sma Mama Gigi n papa Raffi, alhamdulillah," tambah akun @rahma***aluyo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait