Rosa Meldianti Bercadar Saat Umrah, Jahatnya Haters Sebut Mirip Maling
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Bagai maling ayam hingga teroris, haters juga menuding keponakan Dewi Persik itu tidak berniat ibadah. Sebagian netizen lain pun tergerak hatinya untuk membela.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti, telah berakhir. Kendati demikian, masih banyak haters yang terus menyerang Meldi. Di mata haters, Meldi seolah masih selalu salah.

Saat ini Meldi tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Lewat akun Instagram miliknya, Meldi beberapa kali membagikan aktivitasnya di sana.


Unggahan foto Instagram Meldi pada Kamis (19/9) pun tidak luput dari perhatian. Dalam foto yang diunggah, Meldi tampak berpose dengan sang ibunda. Keduanya melengkapi busananya dengan cadar hitam yang menutupi sebagian wajah.

"Kalo sayang anaknya," tulis Meldi di bagian keterangan foto. "Harus sayang ibunya terlebih dahulu."

Rosa Meldianti Keponakan Dewi Persik Bersama Sang Ibunda Ibadah Umrah

Instagram

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Meldi langsung diserbu netizen. Haters bahkan dengan jahatnya mengolok-olok Meldi. Tidak hanya menyindir Meldi bak maling ayam hingga teroris, haters juga menudingnya tidak ada niat ibadah.

"Maling ayam ini mah," ejek akun @tatang***eryanto. "Mirip teroris lu," cibir akun @dzl***fikri. "Lu ke tanah suci foto2 doang lu ya," timpal akun @zaluc***ashop.

Sebagian netizen sontak memberikan pembelaan untuk Meldi. Tidak sedikit yang balik memperingatkan haters.

"Pakai cadar mirip teroris gitu ?? Otak mana otak," bela akun @saschaa***wardanii. "Dasar netizen gk jls..org sdh bribadah..masih aj dihujatnya juga..berrti otak netizen sbnrx yg brmasalah," tambah akun @nanama***keup1989.

Nama Meldi mulai dikenal usai berseteru dengan sang tante, Dewi Persik. Ia terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut pendatang baru.

Meski berstatus sebagai penyanyi, Meldi dinilai tidak mampu bernyanyi. Ia pun dianggap haters hanya sengaja mendompleng nama Dewi Persik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...