Momen Nagita Slavina Cium Suami Usai Menang di Selebrita Awards Malah Bikin Fans 'Emosi'
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saling menunjukkan kasih sayang lewat ciuman usai dinobatkan sebagai Pasangan Terfavorit di Selebrita Awards 2019 yang digelar pada Kamis (19/9) malam.

WowKeren - Ajang Selebrita Awards 2019 kembali digelar dengan meriah di gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Kamis (19/9) malam. Sederet selebriti berhasil membawa pulang piala dari acara tahunan milik "Selebrita" tersebut. Salah satunya adalah pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang memboyong 3 piala tadi malam.

Raffi dan Nagita berhasil membawa pulang piala Pasangan Terfavorit. Momen kemenangan pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan para fans. Akun @chevirgo adalah fanbase yang rajin membagikan cuplikan-cuplikan kemenangan pasangan ini.


Akun @chevirgo mengunggah cuplikan video ketika Raffi dan Nagita dinobatkan menjadi pemenang Pasangan Terfavorit. Orangtua dari Rafathar Malik Ahmad itu sama-sama kaget saat dinobatkan sebagai pemenang. Keduanya pun naik ke atas panggung dengan malu-malu untuk memberikan sambutan.

"Terima kasih buat Selebrita Awards 2019. Ini sebenernya kita kaget dapet ini sebenernya. Beneran kaget," kata Raffi Ahmad di atas panggung Selebrita Awards 2019. "Aku ketawa-ketawa loh dari tadi," timpal Nagita masih tak percaya menang Pasangan Terfavorit. "Ya sebenernya enggak kaget juga, karena kalian kan tahu aku laki-laki paling setia," ujar Raffi lagi.

Momen menarik pun terjadi usai Raffi dan Nagita memberikan sambutan kemenangan. Di mana Nagita diminta untuk mencium pipi sang suami di atas panggung. Tapi momen romantis ini justru membuat fans "emosi" dan menuliskan protes, loh kenapa? Ternyata fans kecewa lantaran momen romantis tersebut tidak ditayangkan oleh pihak TV. Kameramen saat itu justru menyorot artis lain, alih-alih Nagita dan Raffi.

"Sayangnya pas cium pipi malah ngambil gambarnya Chicco yang lagi ngoprek2 gigi (emoji), pengen aku omelin itu operatornya atau apapun namanya (emoji)," celetuk fans. "Kedengeran suara kecupnya doang, kan penapsaran jadinyah," seru yang lain. "Pas d cium beneran malah ga k sorot (emoji)," tulis lainnya. "Pas cium gk ke shoot cuma kedengeran suaranya doank," tutur fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...