Vanessa Angel Mecucu Kalungan Ular Disebut Cocok Jadi Jin Di KKN Desa Penari
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Postingan di Instagram pribadi Vanessa Angel tak luput dari sorotan karena memajang foto seksi dan ambigu. Termasuk unggahan terbarunya pada Kamis (19/9).

WowKeren - Vanessa Angel menjadi lebih sering memamerkan penampilan seksi, hingga pose-pose yang menjurus ke hal vulgar pasca terjerat kasus prostitusi online. Postingan di Instagram pribadinya pun tak luput dari sorotan. Termasuk unggahan terbarunya pada Kamis (19/9).

Meski kerap menuai kritik, aktris berusia 27 tahun itu tak ambil pusing. Dalam foto terbaru, Vanessa membagikan video hasil editan dari fitur Instagram Story.


Vanessa tampak berbaring mengenakan baju tanpa lengan seraya memonyongkan bibirnya yang berwarna merah. Yang menjadi perhatian adalah, Vanessa tampak mengalungkan seekor ular besar di lehernya.

Melengkapi unggahan, mantan kekasih Dwi Andhika itu mengaku jika dirinya adalah wanita ular. "Tiati aku ular," tulisnya.

Awalnya, ada netizen yang mengira jika ular yang dibawa Vanessa adalah sungguhan. Namun, setelah diamati, ular tersebut ternyata hanya boneka.

Postingan Vanessa tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Seperti biasa, banyak warganet yang melontarkan reaksi ambigu.

"Ular yg suka makan pisang yaa," kata netter. "IYAAA," balas Vanessa. "@vanessaangelofficial aku juga punya ular kadut kak," sahut yang lain. "@vanessaangelofficial suka pisang apa ni kak," tambah lainnya.

Lucunya, ada pula warganet yang bilang jika Vanessa cocok menjadi tokoh Badarawuhi. Yakni sosok jin menyerupai ular yang ada dalam cerita horor yang viral di Twitter bertajuk "KKN Desa Penari".

"Badarawuhi jujur," kata Aron Ashab. "@aronashab HAHAHA medusa coy," balas Vanessa. "Ternyata km badarawuhi," kata netter. "Ini toh jin yg di kkn desa penari," sahut yang lain. "Apakah beliau itu sosok Badarawuhi yang diceritakan dalam kisah KKN di desa penari, masih menjadi e," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...