Salmafina Jadi Pembicara Seminar di UKI, Sunan Kalijaga Tuai Pujian Usai Tunjukkan Dukungannya
Instagram
Selebriti

Salmafina Khairunnisa membagikan fotonya bareng Rektor Universitas Kristen Indonesia usai dipercaya menjadi pembicara dalam sebuah seminar di kampus tersebut.

WowKeren - Hubungan Salmafina Khairunnisa dan kedua orangtuanya diketahui sudah membaik. Seperti diketahui, Salma sempat kabur dari rumahnya dan menyatakan berpindah keyakinan. Meski sempat menentang, Sunan Kalijaga kini terlihat sudah menerima keputusan sang putri.

Baru-baru ini, Salma kembali menunjukkan bahwa ia menjadi pribadi yang lebih baik. Bahkan, Salma ditunjuk sebagai pembicara di seminar yang diadakan Universitas Kristen Indonesia. Dukungan dan rasa bangga diperlihatkan Sunan Kalijaga dan sang istri, Heidy, untuk putri mereka.


"Bersama rektor Universitas Kristen Indonesia, Dr. Dhaniswara K. Harjono, SH. MH. MBA. Terima kasih banyak untuk mengundangku dan memberiku kesempatan untuk melayani, untuk tumbuh dan berbagi pengetahuanku tentang dengan semua peserta," tulis Salma pada Jumat (19/9) dalam bahasa Inggris. "Aku selalu senang membagikannya kembali kepada komunitas, aku pikir itu adalah bagian dari tanggung jawab sosialku, itu membuat aku lebih bahagia dan lebih sehat! Saya sangat menghargai kepercayaan Anda padaku, Pak. Tuhan memberkati Anda."

"😘 always proud of you (selalu bangga padamu) @salmafinasunan," komentar Sunan. "😘😘😘," sahut ibunda Salma, Heidy.

Dukungan Orangtua Salma

Instagram

Meski sempat menerima cibiran dari warganet, Sunan Kalijaga kini malah banjir pujian. Baik Sunan maupun Heidy dipuji sebagai sosok orangtua teladan karena dapat menerima serta mendukung keputusan putrinya yang memang sudah dewasa.

"@heidysunan ibu yang bijak sana semoga tuhan selalu memberikan kesehatan buat ibu dan bapak @sunankalijaga_sh," komentar akun @p***awina_01. "@sunankalijaga_sh Salma is blessed karena punya Ayah seperti bapak. All i can see is a Father's love no matter what," tulis akun @m***ungka.

"@sunankalijaga_sh bukan cuma mirip wajah tapi kecerdasan nya juga seperti bapaknya," sahut akun @m***ellakudu. "@sunankalijaga_sh saluuuutt buat pak @sunan_kalijagash ...luar biasaa atas suport buat salma.. bpk pribadi yg baik.. dewasa menghargai keputusan anak, biar berbeda tp rukun damai.. kami hargai kepribadian pak sunan. Tuhan memberkati bapak n klga," balas akun @t***s2917.

You can share this post!

Related Posts
Loading...