Indy Barends Ungkap Pencapaian Tertinggi Dalam Hidup Usai Berhenti Jadi Penyiar
Instagram
Selebriti

Presenter kawakan Indonesia Indy Barends mengungkapkan pencapaian tertinggi dalam hidupnya setelah ia berhenti menjalani profesinya sebagai seorang penyiar radio.

WowKeren - Presenter kawakan Indonesia Indy Barends baru-baru ini mengungkapkan pencapaian tertinggi dalam hidupnya. Indy Barends juga angkat berbicara tentang keputusannya untuk pensiun sebagai penyiar radio yang telah berhasil membesarkan namanya tersebut.

Indy Barends mengungkapkan alasan dibalik hengkangnya dirinya sebagai seorang penyiar radio. Keputusan ini ia lakukan demi menuruti keinginan dari anak pertamanya, Raphael Benaya Sarmanella yang telah memintanya untuk keluar dari dunia penyiaran.

Artis yang begitu terkenal dan kocak dalam membawakan acara "Ceriwis" bersama Indra Bekti ini menceritakan jika Raphael yang masih SMA menyuruhnya untuk berhenti menjadi penyiar demi mendapatkan lebih banyak waktu luang bersama sang ibu. Hal ini dikarenakan Raphael tengah duduk di bangku kelas 2 SMA sehingga menganggap waktu bersama ibunya semakin sedikit sebelum pergi melanjutkan kuliah.

"Mulai tahun ini aku berhenti jadi penyiar radio karena permintaan anak pertama aku," cerita Indy Barends saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (18/9). "Anak aku kan sekarang SMA kelas 2, dia bilang, 'Waktu aku sama mama tinggal satu setengah tahun'."


Indy Barends sebagai seorang ibu lantas mengiyakan permintaan sang anak yang sangat menginginkan untuk mendapatkan quality time bersama dirinya. "Karena anak pertamaku sudah request dan minta aku tak boleh siaran di radio lagi. Ya udah, demi maunya dia," kata wanita yang telah berusia 47 tahun ini.

Artis pemain film "The Photograph" ini juga membeberkan permintaan lain sang anak selain menyuruhnya untuk pensiun sebagai penyiar radio. Indy Barends mengungkapkan jika sang anak juga sudah mewanti-wanti dirinya untuk tidak boleh lagi memotong rambutnya hingga pendek.

"Jadi anak aku minta dua permintaan. Satu nggak siaran radio dan dua tidak boleh berambut pendek alias skin head," ungkap Indy Barends. "Lalu aku bilang sama Rapha, 'Kalau lo punya pacar rambutnya skin head lihat ya'."

Terakhir Indy juga mengungkapkan apa yang menjadi pencapaian terbesar dari hidupnya. Menurutnya, pencapaian terbesar yang dia alami dalam hidup adalah dimana dirinya bisa menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anak. Indy pun sama sekali tidak menyesal terkait keputusannya untuk hengkang dari dunia penyiaran ini karena dengan begitu, ia bisa lebih banyak memanfaatkan waktu bersama keluarganya.

"Pencapaian tertinggi sebagai perempuan bagi saya yakni ketika bangun tidur, enggak harus bikin alis," kelakar Indy Barends. "Cukup memakai daster, serta menikmati momen memeluk suami dan anak-anak seerat-eratnya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru