Laudya Cynthia Bella Pamer Foto Terakhir Bareng Suami, Wajah 'Sedih' Benarkan Isu Pelakor?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat mengaku tak mau lagi memajang foto mesra dengan Engku Emran hingga curhatannya tentang susah menjaga hati itu dikait-kaitkan dengan isu orang ketiga dalam rumah tangganya.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah dua tahun menikah dengan Engku Emran. Namun pernikahan Bella dengan pengusaha Malaysia itu menuai sorotan.

Baru-baru ini, Bella mengungkap rasa enggan untuk memamerkan foto bareng Emran. Ia mengunggah foto terakhir bersama Emran dan mengungkap alasan mengejutkan dibalik sikapnya itu.


Bella ternyata tak mau memamerkan momen mesra dengan Emran karena enggan berurusan dengan pelakor. Ia juga seolah menyentil wanita yang diduga mendekati Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Sumber: InstaStory

"InsyAllah ini postingan terakhir! Sama suami," tulis Bella. "Soalnya wanita-wanita jaman sekarang,mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau,minta nya ke Allah ya mba,tante, de..Hihihihi."

Seolah menguatkan kabar orang ketiga, Bella beberapa hari sebelumnya juga pamer ekspresi sedih. Ia seolah sedang gundah lantaran curhat merasa susah menjaga hati.

" بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Qalbu.. Oh Qalbu..Merasa ga sih menjaga hati itu susaaahh bangett,kita bisa menyembunyikan yang ada dalam kalbu.Tapi kita tidak akan mampu menyembunyikannya dari Allah ‘azza wa jalla. Allah ‘azza wa jalla berfirman, ‎وَٱللَّهُ يَعۡلَمُ مَا فِي قُلُوبِكُمۡۚ “Dan Allah mengetahui apa yang ada di dalam kalbu kalian.” (al-Ahzab: 51)," kata Bella. "Aku sangat bersyukur,Allah berikan aku kesempatan oleh Allah untuk safar dengan seorang GURU hafizhahullah 🙏🏼 ternayata yaaaa perjalanan hati (kalbu) itu nikmaaaaata sekali,kayanya kalau bisa kita amalkan dalam sehari2 pasti nikmat.(yang nulis juga masih belajaaaar🤦🏻‍♀️) Sampe sekarang masih inget gimana perjalanan kalbu itu,pokonya ga mau move on dari moment2 itu."

"Sesungguhnya ketakwaan seseorang berada di dalam kalbunya, sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, ‎التَّقْوَى هَهُنَا! التَّقْوَى هَهُنَا! “Ketakwaan itu di sini! Ketakwaan itu di sini!” (Seraya menunjukkan ke arah dada beliau) (HR. al-Bukhari dan Muslim dari sahabat Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu) Yang dilihat dan dinilai dari seseorang di sisi Allah ‘azza wa jalla adalah kalbu dan amalannya. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‎إِنَّ اللهَ لَا يَنْظُرُ إِلَى صُوَرِكُمْ وَأَمْوَالِكُمْ وَلَكِنْ يَنْظُرُ إِلَى قُلُوبِكُمْ وَأَعْمَالِكُمْ . .Sesungguhnya Allah tidak melihat bentuk-bentuk (badan) dan harta kalian. Akan tetapi, Allah melihat ke dalam kalbu dan amalan kalian.” (HR. Muslim dari sahabat Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu)," lanjut Bella. "Katanya yaaa..yang bisa membuat Qolbu kita kotor itu dosa & maksiat Semoga kita bisa tingkatkan ketakwaan kita,sehingga bisa terhindar dari dosa dan maksiat.Selamat beristirahat teman-teman instagramku❤️semoga di setiap ibadah & kegiatan kita melakukannya dengan Qalbu yang jujur yaaa🙏🏼Ps(mohon maaf kalau ada kata2 atau penulisan yang salah / tidak berkenan)."

Sejumlah fans lantas memberikan dukungan buat Bella. "Semoga istiqomah dalam ketaatan mbak bella," kata fans. "MashaAllah TabbarakAllah😍😍😍😍❤️❤️❤️ @laudyacynthiabella may Allah bless you and your family with good health and happiness,Aamiin," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...