9 Tahun Bebas Gosip, Rumah Tangga Nia Ramadhani Sempat Diramal Cerai oleh Mbah Mijan
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Mbah Mijan menerawang rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang kini bahagia dengan 3 anak. Tak disangka, paranormal kondang itu memberi ramalan mengejutkan yang membuat netter berkomentar sinis.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris cantik Nia Ramadhani dengan konglomerat Ardi Bakrie selama 9 tahun jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 3 orang anak yakni, Mikhayla, Mainaka dan Magika.

Namun kali ini rumah tangga Nia malah diramalkan akan berakhir dengan perceraian. Ramalan tersebut datang dari paranormal kondang Mbah Mijan saat hadir sebagai bintang tamu "Ngopi Dara".

Mbah Mijan langsung dicecar oleh sang host yang tak lain adalah sahabat karib Nia, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar. "Banyak yang pengen tahu kehidupannya Nia Ramadhani. Sekarang setelah menikah 8 tahun bersama keluarga besarnya, kan? Dan udah punya 3 anak," tanya Jedar.

Seketika Nia malah mendadak kesal dengan pertanyaan Jedar. "Kalau tiap rumah tangga pasti ada masalahnya. Gimana mau diceritain masalahnya apaan?" sahut Nia.

"Kenapa matanya ke kiri ke kanan?" selidik Lee Jeong Hoon yang kala itu juga menjadi bintang tamu. "Gue takut diceritain mereka pernah ada masalah gini gini gitu," jawab Nia.

"Sebetulnya banyak orang yang penasaran termasuk Mbah Mijan juga penasaran," kata Mbah Mijan. "Tapi dari rumah tangganya nggak ada problem juga. Tenang aja."


Rupanya Mbah Mijan menangkap sinyal bahaya itu saat Nia ditinggal sang ayahanda yang berujung pada perceraian dengan Ardi. "Hanya mengalami sedikit drop ketika Mbah melihat betul aura di saat bapaknya Nia nggak ada. Itu bener-bener nge-drop," ujar Mbah Mijan.

Meski demikian, Mbah Mijan memuji ketangguhan Ardi yang bisa mempertahankan rumah tangganya. "Untung suami bisa menjaga. Kalo nggak bisa bubar waktu itu. Karena emosinya lagi nggak stabil gara-gara bapaknya sudah tiada," beber Mbah Mijan.

Penerawangan Mbah Mijan itu dibenarkan oleh Nia. "Soalnya aku deket sama papaku baru umur 17 tahun. Eh pas aku umur 22 udah meninggal," kenang Nia.

Berita ramalan Mbah Mijan itu sebenarnya sudah diulas di 2018 namun kembali jadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Minggu (22/9) lalu. Sejumlah netter berkomentar sinis pada Mbah Mijan.

Nia Ramadhani diramal Mbah Mijan

Instagram

"Ramal diri sendiri lebih baik daripada orang yg diramal," tulis akun @echa***. "Mbah mijan pada ngeramal yang jatohnya jadi fitnah mendingan jadi guru ngaji biar bermanfaat dunia dan akhirat," sambung akun @neidya***. "Nerawang rumah tangga org sembarangan aja," tambah akun @mila***.

"Jangan suka mendahului Tuhan to mbah mijaaaan Takdir, maut, rejeki, umur, nasib manusia tidak ada yg tau selain-Nya. Berprasangka yg baik2 aja, kok sampe segitu situ sirik kali," komentar akun @cindyos***. "Ramal aja diri mu sendiri mbah mijaann,jgn sukak ngeramal org lain. Anda bukan tuhan yg tau segalanya. Krn yg anda ramal tidak ada yg benar. Gila itu org," sahut akun @ciciin***. "Kmren Andrey Taulani di ramal cerai , sekarang Nia Ramadhani . Repot banget da ah," tambah akun @linda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait