Joaquin Phoenix Langsung Tinggalkan Wawancara 'Joker' Gara-Gara Tersinggung dengan Pertanyaan Ini
Warner Bros. Pictures
Film

Belum lama ini Joaquin melakukan sesi wawancara untuk mempromosikan 'Joker', di mana ia harus menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh para penggemar.

WowKeren - "Joker" tentunya menjadi salah satu proyek terbaru Warner Bros yang sangat diantisipasi oleh para penggemar. Apalagi menilik bahwa proyek ini akan berada di luar lingkup DC Extended Universe (DCEU) dan menceritakan kisah orisinal si badut psikopat.

Bicara soal "Joker", tentunya tak lengkap tanpa membahas sang pemeran utama, Joaquin Phoenix. Aktor berusia 44 tahun ini diketahui mendulang beragam pujian atas perannya sebagai sang Clown Prince of Crime. Kualitas akting sang aktor dalam film solo "Joker" pun mendapat apresiasi berlebih dari para kritikus film.

Belum lama ini, Joaquin melakukan sesi wawancara untuk mempromosikan "Joker". Seperti biasanya, ia pun harus menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh para penggemar dalam sesi wawancara ini.

Namun secara mengejutkan, Joaquin mendadak meninggalkan wawancara tersebut usai mendapatkan salah satu pertanyaan. Dilansir The Telegraph pada Senin (23/9), pertanyaan tersebut rupanya merujuk pada konsep gelap yang akan diusung oleh "Joker", di mana film ini dikhawatirkan akan memberikan pengaruh buruk dan mempengaruhi orang-orang untuk melakukan aksi balas dendam tragis seperti yang dilakukan oleh sang Clown Prince of Crime.


"Apakah 'Joker' akhirnya dapat menginspirasi orang-orang seperti ini, dengan hasil yang berpotensi tragis?" tanya salah satu penggemar dalam wawancara tersebut. Alih-alih menjawab, Joaquin pun langsung bangkit dan meninggalkan wawancara.

Joaquin Phoenix kemudian kembali dan menyelesaikan wawancara setelah berbicara dengan PR (Public Relations) Warner Bros tentang pertanyaan tersebut.

Di sisi lain, selama beberapa tahun terakhir karakter Joker memang selalu dilibatkan dalam fantasi bunuh diri dan aksi pemberontakan serta advokasi kekerasan. Bahkan pada tahun 2012, seorang pria menyaksikan film "The Dark Knight Rises" dan menembaki penonton setelah melemparkan gas air mata, di mana 12 orang tewas dan 70 lainnya terluka. Maka dari itu, tak heran kalau Joaquin mendapatkan pertanyaan tentang hal tersebut.

Sementara itu, "Joker" tentunya menjadi salah satu proyek terbaru Warner Bros yang terpisah dari DC Extended Universe (DCEU) dan tidak mengadaptasi versi komiknya. Tak hanya itu, sutradara Todd Phillips juga menyebut bahwa "Joker" adalah sebuah film thriller dengan rating R yang menawarkan skenario intensif dan tema yang lebih gelap, tidak seperti proyek DC lainnya.

Film ini akan mengisahkan sosok Arthur Fleck alias Joker dengan latar tahun 1980-an, dan berfokus pada kisah orisinal Joker serta asal-usulnya. Film solo ini dipastikan akan benar-benar menampilkan tone yang sangat gelap dan serius. "Joker" sendiri siap menyapa penggemar pada 4 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru