Rumah Jenny Cortez Dilempari Bangkai Ayam Cemani dan Paku, Mbah Mijan Sebut Disantet
Selebriti

Mbah Mijan membagikan cerita di Instagram soal aduan Jenny Cortez perihal rumahnya yang menerima teror berupa bangkai ayam cemani dan paku. Netter pun langsung heboh melihat postingan ini.

WowKeren - Mbah Mijan memang cukup sering membagikan postingan berbau mistis di media sosial Instagram miliknya. Salah satu yang terbaru, Mbah Mijan membagikan cerita mistis dari rekan sesama artis. Adalah Jenny Cortez yang mengaku kepada Mbah Mijan usai mendapat teror mistis di rumah.

Mbah Mijan mengatakan bahwa rumah Jenny dilempari bangkai ayam cemani dan paku. Menurut Mbah Mijan, dua benda itu biasanya dipakai sebagai pelengkap ritual santet. Peramal yang sempat terlibat "perang dingin" dengan DJ Katty Butterfly ini pun bertekad akan menangani santet yang menimpa Jenny Cortez.

"Halo sobat mistis. Beberapa hari ini Mbah memang disibukkan dengan hal-hal yang berhubungan dengan tentang santet, teluh, guna-guna," ujar Mbah Mijan dalam video yang diunggah pada Minggu (22/9). "Bahkan termasuk hari ini, Mbah ditelepon secara eksklusif sama Jenny Cortez bahwa rumahnya ada yang melempar bungkusan berisi ayam cemani mati dan paku."


"Ini (ayam cemani) adalah hewan yang biasa digunakan sebagai pelengkap ritual santet, makanya Mbah juga enggak tahu apa sebenarnya maksudnya," lanjut Mbah Mijan enggan memberikan kepastian. "Mari kita akan babat habis orang-orang yang seperti ini. Salam mistis."

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai mendengar cerita Mbah Mijan soal teror yang dialami Jenny Cortez. Sejumlah netter memberikan dukungan kepada Mbah Mijan untuk menyelesaikan masalah ini. Ada juga Jenny Cortez yang menuliskan ucapan terima kasih kepada Mbah Mijan.

"Thx you @mbahmijan besok kita call yah mbah," tulis Jenny Cortez. "Mantap mbah babat habis mbah (emoji)," seru yang lain. "Alhamdulillah mbah bisa nolongin mommy jenny berkah dan sehat selalu buat mbah," ujar lainnya. "Babat Habis janggan kasih kendorr," celetuk yang lain. "Babattt ajah mbahhh supaya gak ada kejadiannn sepertiii orang tua saya yang mati di santet," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait