Mayangsari Sempat Larang Putrinya Bikin Instagram Gara-Gara Khawatir Jadi Korban Bully
Selebriti

Mayangsari memberikan pengertian kepada putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo soal resiko yang akan dihadapinya jika membuat Instagram.

WowKeren - Mayangsari baru saja menjadi bintang tamu Vlog YouTube milik Ussy Sulistiawaty. Berbagai hal pribadi dibahas oleh Mayang bersama Ussy yang tak lain sahabatnya dalam Vlog tersebut. Istri Bambang Tri Hadmodjo ini juga tak ragu untuk mengungkap perihal putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Beberapa kali Mayang mengatakan dalam Vlog tersebut bahwa Khirani sempat menjadi korban bully. Hal itu pun menjadi alasan Mayang tak mengizinkan putri semata wayangnya untuk membuat Instagram. Ia sampai menjelaskan kepada Khirani bahaya yang ada di media sosial Instagram.

Mayang agaknya sadar bahwa kehidupannya selalu menjadi sorotan hingga sering beredar gosip miring di media sosial. Penyanyi kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah itu khawatir dengan komentar-komentar pedas netizen untuk putrinya. Sebagai ibu, Mayang tentu tak ingin putrinya menjadi korban bully di media sosial.

"Kalau Khiran juga udah lama punya Instagram ya?" tanya Ussy. "Iya sama (sudah lama punya Instagram). Tapi pada saat dia membuat Instagram pun juga melewati sebuah (fase), bukan apa ya, ya komunikasi dengan kitanya lumayan alot juga sih. Dengan aku dan papanya, maksudnya, 'Udah penting gak?'," jawab Mayang.


"Untung aku selalu terbuka sama dia (Khirani) dengan apapun, jadi enggak pernah ada yang aku tutup-tutupi. Jadi pada saat dia mau buka Instagram, dia kan selalu (bertanya) 'Why, why, why, why enggak pernah boleh," lanjut Mayang. "Terus aku bilangin, 'Oke kamu harus tahu ya sayang. Kalau kamu once punya Instagram nanti adalah seperti ini, bla bla bla'. 'I don't care', katanya."

Ketegasan Mayang dan Bambang pun akhirnya luluh ketika putri mereka menegaskan bahwa tak akan peduli dengan komentar yang dituliskan di media sosial. Penyanyi cantik itu pun akhirnya mengizinkan putrinya membuka Instagram lantaran dianggap sudah paham dengan konsekuensi yang akan dihadapinya.

"'Kamu sudah siap dengan orang yang akan begini, begini?'. 'Ya terserah aja, kan dia juga ngomong'. 'Betul mereka ngetik komen ke kamu itu gratis. Mau julid sama kamu pun juga gratis. Mau ngapa-ngapain ke kamu pun juga gratis karena kamu juga enggak kenal sama orang itu. Terus menurut kamu, kamu nanti akan seperti apa?'" ujar Mayang mempraktekan dialognya dengan sang putri. "Terus dia bilang, 'Ya enggak papa, kenapa? Kenapa harus peduli?'. Nah aku tunggu banget sampai dia jawab seperti itu."

Mayang juga menjelaskan kepada Khirani tentang berbagai berita miring yang selama ini beredar tentang dirinya. Termasuk juga gosip menjadi orang ketiga di rumah tangga Bambang yang sebelumnya. Mayang sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tak pernah menutupi apapun ceritanya dari putri semata wayangnya itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait