El Rumi Unggah Video Terbaru Karya Ayahnya, Penggemar Rindu Ahmad Dhani Kembali Bermusik
Selebriti

Meski ayahnya sedang mendekam di penjara, El Rumi dengan bangga menunjukkan karya terbaru sang ayah. Penggemar pun bahkan mengaku rindu musik milik Ahmad Dhani.

WowKeren - El Rumi meski ayahnya sedang mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya, hal itu tak membuatnya berhenti untuk terus mendukung. Pada Senin (23/9), El Rumi mengunggah karya terbaru Ahmad Dhani di akun Instagramnya.

''Ahmad Dhani - Terpuruk. (Recycle KLA Project - Cipt: Katon Lilo Adi),'' tulis El Rumi pada kolom caption. ''Ini adalah karya terbaru Ayah @ahmaddhaniofficial dan lagu ini bisa kalian dapatkan dalam bentuk CD di dalam box set : "Ahmad Dhani Indonesian Song Book 1" ,dapatkan hanya di @belialbumfisik.''

Penggemar pun beramai-ramai mengomentari unggahannya tersebut. Banyak yang mendukung dan mengaku rindu pada karya-karya Ahmad Dhani. Namun tak jarang yang berkomentar tidak sedap dan menyebut sudah malas mendengar lagu dari Mantan suami Maia Estianty tersebut.


''Sbnrnya fans bgt sama karya ahmad dhani ya cb dia fokus ke music aja gakush ke politik. Jd nyeleneh (emoji) (emoji),'' komentar akun @shabby***********. ''Musisi terbaik sepanjang masa, lagunya jg enak. Semoga bs balik berkarya lg ya pakde (emoji) aamiin,'' balas akun @nandatria******. ''Balik lagi jd musisi aja pakde danii.. Miss your karya karyamu sing apikkkk (emoji) (emoji) (emoji) (emoji),'' ungkap akun @firanda********. ''sukaaaa sama lagu2 bapak ni.. walaupun gak semua saya tau tapi yg saya tau pasti saya suka,'' ungkap akun @osiichan*****.

''Aku kangeeeeennn dhani yg dulu.. Yg jagonya tak pake mati dlm bermysic... Kembalilah ke kami yg haus musicmu (emoji),'' komentar akun @moryshar****. ''Salah satu musisi terbaik Indonesia,terlepas dari apa yg menimpanya saat ini, tapi dia adalah orang hebat yg mampu menciptakan lagu2 yg banyak peminat dan pendengarnya.. Sukses ya om (emoji) (emoji),'' balas akun @dhewi****. ''Balik lagi bang dani,jadi musi2 Indonesia. tnggalkanlah politik.. kami bangga karya2mu dibidang Musikk,'' ungkap akun @pecinta******.

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat perhatian sebanyak 130 ribu views dan lebih dari 200 komentar. Video tersebut ternyata sudah terlebih dahulu diunggah pada akun YouTube Video Legend dan mendapat jumlah penonton sebanyak 94 ribu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait