Lee Sang Yoon dan Jang Nara Didoakan Cepat Nikah karena Foto-Foto Super Mesra Ini
Selebriti

Lee Sang Yoon dan Jang Nara akan membintangi drama baru SBS yang berjudul 'VIP'. Rencananya, drama ini akan menayangkan episode perdananya mulai 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Aktris cantik Jang Nara dan aktor tampan Lee Sang Yoon baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Allure Korea. Pemotretan ini juga dalam rangka promosi drama barunya yang berjudul "VIP".

Dalam foto-foto yang beredar, Jang Nara dan Lee Sang Yoon difoto dalam nuansa hitam putih. Mereka juga tampak sangat dekat dan mesra seperti pasangan pada umumnya.

Di foto pertama, Lee Sang Yoon terlihat sedang duduk di sebuah kursi kayu. Jang Nara tampak duduk di atas pahanya sambil memeluk bahu dan memegang wajahnya. Dalam foto ini, keduanya menampilkan pose wajah yang cukup seksi dan menggoda.

Di foto berikutnya giliran Jang Nara yang duduk di sebuah kursi. Lee Sang Yoon yang berdiri di hadapannya menatapnya dengan sangat mesra. Mereka juga tampak sangat dekat meski tubuhnya terhalang sebuah meja.

Dan di foto terakhir, Jang Nara dan Lee Sang Yoon terlihat sama-sama duduk di kursi yang terpisah oleh sebuah meja. Jang Nara tampak meletakkan tangannya di atas meja dan menjadikannya bantal bagi kepalanya. Sedangkan Lee Sang Yoon terlihat menyanggah kepalanya dengan tangan yang diletakkan di atas meja. Dalam foto ini, keduanya sama-sama memberikan tatapan misterius ke arah kamera.


Lee Sang Yoon - Jang Nara Super Mesra di Pemotretan Majalah

Instagram

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam komentar. Tidak sedikit dari mereka yang baper dengan chemistry keduanya hingga mendoakan agar Lee Sang Yoon dan Jang Nara pacaran bahkan menikah.

"Cocok, semoga mereka pacaran," tulis seorang netter. "Mba nara, si mas sangyoon udah siap nikah loh... Ayo lestgo lah," imbuh netter yang lain. "Wadidaawww mbak masnya cucok," kata netter yang lain. "Pasangan yang sangat manis," sahut netter yang lain. "Kok baper ya liatnyaa, hihi mereka cocok banget siih, buruan nikah gih wkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jang Nara dan Lee Sang Yoon saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama baru SBS yang berjudul "VIP". Drama ini sendiri menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara) yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan.

Na Jung Sun menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang juga bekerja di tim yang sama. Pasangan ini kemudian menghadapi kasus tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru