Betrand Peto Terjun Ke Dunia Peran, Beberkan Kesusahan Saat Syuting
Selebriti

Merupakan hal yang baru untuknya, Betrand pun membagikan keluh kesahnya saat syuting. Ia menyebut bahwa bagian paling susah adalah ketika berakting menangis

WowKeren - Sejak diangkat oleh Ruben Onsu, nama Betrand Peto kerap menjadi pembicaraan publik. Memiliki suara yang bagus, Betrand pun berhasil memikat hati para penggemar.

Ruben Onsu sendiri, mengaku selalu mendukung apa yang ingin Betrand lakukan. Termasuk akhir-akhir ini Betrand bahkan mulai merambah dunia seni peran.


Cowok berusia 13 tahun tersebut, bersama dengan Ivan Gunawan dan Sarwendah akan memerankan sebuah web series. Dalam tayangan pada akun YouTube MOP Channel yang dipublikasikan pada Selasa (24/9/2019), nampak keseruan Betrand di lokasi syuting bersama dengan Ivan Gunawan.

Merupakan hal yang baru untuknya, Betrand pun membagikan keluh kesahnya saat syuting. Ia menyebut bahwa bagian paling susah adalah ketika berakting menangis.

"Bagian nangisnya susah harus didalemin," ungkap Betrand Peto. "Nangis beneran, susah nangis beneran. Kan aku baru pertama kali syuting.''

"Kan ada bagian aku meluk bunda, aku mau nangis,'' sambungnya. ''Keluar air matanya itu kayak susah gitu, kayak mau habis air mataku dipaksa gini.''

Ruben sebagai sang ayah pun senang putranya menikmati pekerjaannya di dunia hiburan. Ia pun sempat memberikan nasihat agar Betrand tidak terlena ataupun lupa diri. Ia ingin Betrand menjadi seorang entertain yang disiplin.

"Kedisiplinan itu wajib ketika dia menjadi seorang bintang suatu saat nanti,'' ucap Ruben Onsu. ''Attitude itu penting sekali, jadi bagaimana dia respek sama yang di sekitarnya."

"Kalau dia bilang capek, saya ingatkan lagi,'' ucap Ruben pada anaknya tersebut. ''Ini kan yang dimimpikan kakak, bangkit lagi semangat lagi.''

Berbicara perihal karier Betrand Peto kelak, bahkan seorang peramal tarot telah membaca peruntungan anak tersebut. Menurut ramalannya Betrand kelak tidak hanya terkenal di Indonesia saja, melainkan go international. Kesuksesannya tersebut tak lain atas dukungan orangtua angkatnya Ruben Onsu dan juga Sarwendah.

You can share this post!

Related Posts