Putri Ely Sugigi Dilamar Mahasiswa, Sudah Dijanjikan Calon Mertua Mobil Hingga 3 Rumah
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ulfi Damayanti rupanya sudah memiliki seorang kekasih. Namun putri Ely Sugigi tersebut sudah dikenalkan sang kekasih kepada orangtuanya lantaran serius menjalin hubungan.

WowKeren - Ely Sugigi mengungkapkan rasa bahagianya belum lama ini. Pasalnya putri Ely yang bernama Ulfi Damayanti telah mengenalkan kekasihnya. Sebelumnya banyak pria yang sempat dekat dengan Ulfi, namun takut bertemu dengan Ely.

Menurut Ely, ia senang saat mengetahui Ulfi menemukan sosok kekasih yang serius menjalin hubungan. Bahkan pacar Ulfi yang bernama Andra sudah menunjukkan keseriusannya, dengan membawa sang bunda untuk bertemu dengan Ely secara langsung.

"Dia (Ulfi) kemarin bilang, 'Mama aku punya cowok'. Nah setiap cowok yang dekat sama dia kan takut sama mamanya, 'Coba kalau berani bawa ke sini'," cerita Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/9). "Eh ternyata (pacar Ulfi) datang sama ibunya, jadi lebih jelas, lebih enak."

Tak hanya itu, Ely juga terkejut lantaran ibunda Andra sudah berjanji memberikan berbagai macam hal untuk Ulfi, jika bersedia menikah dengan putranya nanti. Ulfi dijanjikan akan diberikan sebuah mobil hingga tiga unit rumah oleh sang calon mertua.


"Pas Andra datang sama mamanya, bukan saya matre ya, mamanya langsung bilang, 'Kalau Ulfi jadi sama anak saya, enggak malu-maluin deh'," ungkap Ely. "'Enggak akan seperti saya sama suami-suami saya yang dulu, yang matre ngehabisin harta saya'. Dia bilang akan kasih rumah 3, beli mobil."

Kendati begitu, Ulfi masih belum terburu-buru untuk menikah dengan sang kekasih karena masih ingin membangun kariernya. Apalagi Andra juga masih berusia 19 tahun dan berstatus sebagai mahasiswa.

Namun Ulfi mengaku baru bersedia menikah dengan Andra 2 tahun lagi. Rencananya, Ely dan Ulfi akan gantian bersilaturahmi ke kediaman keluarga Andra di Purbalingga, Jawa Tengah, dalam waktu dekat.

"Ulfi minta nikah dua tahun lagi, lho. Dia (Andra) aja belum kerja masih kuliah. Walau Andra kaya tapi kan Ulfi juga harus kerja juga, biar enggak bergantung sama laki," pungkas Ely. "Gantian silaturahmi, bulan depan sebelum saya promo film saya sempatin dulu ke rumahnya dia (Andra)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait