Ramalan Nyai Kidul Soal AH Terbukti, Nasib Bebby Fey Berakhir Tragis?
wowkeren/fernando
Selebriti

Bebby Fey mengakui jika Atta Halilintar telah melecehkannya. Lewat akun Instagram pada Kamis (26/9), Nyai Kidul pun kembali angkat bicara soal ramalannya.

WowKeren - Bebby Fey akhirnya buka suara soal YouTuber yang telah menipu sekaligus menidurinya. Atta Halilintar lah sang YouTuber yang dimaksud.

Tentu saja, pengakuan Bebby membuat publik tidak percaya. Sosok Atta yang dikenal alim dan sayang keluarga membuat fans tidak terima. Namun nyatanya, ramalan paranormal viral Nyai Kidul kini telah terbukti.

Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (26/9), Nyai Kidul pun kembali angkat bicara. "Masih ingat kan temen2 dengan ramalan saya soal kasus nya bebby fey,,sebenarnya byk yg meragukan ramalan sy itu, krn menyangkut nama ytber hebat yg terkenal alim," tulis Nyai Kidul. "Di tambah lagi byk peramal di ytb yg bilang kalo itu bukan atta,,,tp hari ni saya dapat kabar katanya bebby fey udah menyebutkan identitas org yg di maksud."

Nyai Kidul menyayangkan mengapa Bebby tidak mengungkap nama Atta sedari awal. Ia pun seolah menyebut jika Bebby sengaja melakukannya agar diundang ke berbagai stasiun televisi.

"Lagian kenapa gak dr awal aja bilang nya neng,,, sengaja ya di lama2in biar org byk yg penasaran," lanjut Nyai Kidul. "Trs si neng jd byk di undang di tv2, dari pagi, siang, sore smpe mlm trs nongol di tv,lumayan khannn ya,,asiik pgn jd artis ya,jd penyanyi boleh lah hehe."

Ramalan Nyai Kidul Soal Atta Halilintar Terbukti

Instagram


Lantas, bagaimanakah nasib Bebby nantinya? Benarkah nasib Bebby akan berakhir tragis dan tiba-tiba meredup lagi?

"Tp gak lama nt redup lagi, kan ada tuh bukan artis & hnya cari sensasi merubah bntuk tp ttp eksis," terang Nyai Kidul. "Klo si neng sprtinya gak,,yg jls mah selamat lah neng anda berhasilll menggemparkan jagat maya dan jd di kenal byk org,gpp lah ya aib kesebar yg pntg dah terkenal."

Soal Atta, Nyai Kidul terang-terangan jika pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini tidak akan mau. "Yg jls si cwo gak bisa di salahkan,mau nuntut apa coba,,?? Kan tujuan utama nya dah berhasil, masa iya berharap di nikahin,,,gak akan mau atta nya,walo di pelet juga gak akan mempan hehe," tandas Nyai Kidul.

Ramalan Nyai Kidul Soal Atta Halilintar Terbukti

Instagram

Unggahan Nyai Kidul sontak menuai beragam reaksi. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan untuk Atta.

"Kok kali ini gua dukung ata yahh, anti sama cwe murahan!!!" komentar akun @elshad***yanet. "Aku sebagai perempuan mah malu sma ni cewe..." sahut akun @sart***9233. "Seluruh dunia udh tau cewek ini udh wikwik sm gendurowo, aib udh tau, atta pasti gk mau lh sm dia. Apa masih ada cwok yg mau sm dia yah ??" tambah akun @elis***rida.

Sementara itu, Atta tidak membantah jika dirinya memang pernah bertemu dengan Bebby untuk berkolaborasi. Namun kolaborasi itu batal lantaran sosok Bebby yang terlalu seksi. Padahal rata-rata usia penonton di vlog YouTube Atta adalah anak-anak hingga remaja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait