Natalie Portman Akhirnya Ungkap Alasan Kenapa Jane Foster Tak Muncul di 'Thor: Ragnarok'
Getty Images
Film

Jane Foster diketahui tak lagi muncul dalam film MCU selain dalam 'Thor' dan 'Thor: The Dark World'. Namun karakter ini bakal kembali di 'Thor: Love and Thunder' dan menjadi Female Thor.

WowKeren - Si cantik Natalie Portman dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Jane Foster dalam film "Thor: Love and Thunder" mendatang. Seri keempat "Thor"yang masuk dalam daftar proyek fase empat franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini siap menyapa penggemar pada tahun 2021 mendatang.

Keterlibatan Natalie ini tentunya bisa dibilang cukup mengejutkan karena karakter Jane Foster sendiri tak lagi muncul dalam film MCU selain dalam "Thor" dan "Thor: The Dark World". Ia juga tak tampil dalam seri ketiganya, "Thor: Ragnarok", yang dirilis pada 2017 lalu.

Kini, Natalie pun akhirnya secara terbuka mengungkap apa alasannya tak muncul dalam "Thor: Ragnarok" dan kembali di "Thor: Love and Thunder". Ditemui saat menghadiri premiere film "Lucy in the Sky", aktris "Black Swan" ini mengungkapkan bahwa karakternya memang tak sesuai dengan latar "Thor: Ragnarok".

"Sangat jelas, karakterku dituliskan karena latar tempat cerita ('Thor: Ragnarok'). Latar tempat cerita itu bukan di Bumi, dan karakterku berada di Bumi," tutur aktris cantik ini dilansir Entertainment Tonight pada Jumat (27/9).


Lebih lanjut, Natalie pun bercerita tentang bagaimana tim Marvel kembali mendatanginya yang memintanya untuk tampil di "Thor: Love and Thunder". "Mereka datang padaku dengan ide bau dan mengatakan, 'Kami memiliki ide ini untuk karaktermu, cerita berasal dari komik bahwa Jane menjadi Lady Thor', dan aku sangat tertarik," tuturnya.

Sebelummya, absennya karakter Jane Foster dari film "Thor: Ragnarok" sendiri sebenarnya diduga kuat akibat konflik yang terjadi antara Natalie dan Marvel. Konflik ini mulai muncul di pembuatan film "Thor: The Dark World" yang dirilis pada 2013. Sutradara wanita yang direkomendasikan Natalie untuk menggarap film itu, Patty Jenkins, tiba-tiba diberhentikan tanpa sebab oleh petinggi MCU, dan digantikan oleh sutradara lainnya.

Hal inilah yang menyebabkan Natalie enggan kembali bergabung di proyek MCU selanjutnya. Bahkan perannya di "Avengers: Endgame" pun hanya diambil dari footage yang tak terpakai dari "Thor: The Dark World".

Terlepas dari hal tersebut, Marvel juga kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara. Selain itu, aktor tampan Chris Hemsworth dipastikan kembali mengulang perannya sebagai Thor. Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

"Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Seri keempat "Thor" ini rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan siap menyapa penggemar pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts