Glenn Fredly Siapkan Ruang Kreatif untuk Anak Muda, Ungkap Dukungan Besar Istri
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Glenn Fredly dan sang istri, Mutia Ayu, tetap jarang memperlihatkan kemesraan mereka kendati sudah menikah. Namun kali ini, Glenn membeberkan peran sang istri dalam bisnis terbarunya.

WowKeren - Glenn Fredly melepas masa dudanya dengan menikahi pedangdut cantik Mutia Ayu. Pernikahan tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri kerabat terdekat. Meski sudah resmi menikah, Glenn dan Mutia tetap jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Baru-baru ini, Glenn membagikan foto sepaket tumpeng lengkap dengan lauk di Instagram pribadinya. Tumpeng itu rupanya dalam rangka peresmian ruang kreatif bernama M Bloc yang didirikan pemerintah bersama Glenn dengan memanfaatkan gedung tua Perum Peruri.

M Bloc diharapkan menjadi tempat alternatif untuk anak-anak muda mengekspresikan diri, seperti dalam bidang musik, fashion, dan komik. "Tumpeng untuk @mblocspace .. Bergerak bersama #semuakembalikeblokm," tulis Glenn pada Jumat (27/9).


Bisnis Glenn tersebut mendapat dukungan penuh dari sang istri. Tak hanya itu, Mutia juga disebut memberikan banyak masukan. Glenn dan Mutia rupanya banyak sepemikiran dalam berbagai hal.

"Ya, pastilah (didukung). Kalau support, sih, pasti di-support, jelas 100 persen," ujar Glenn dilansir Kumparan. "Banyak diobrolin, kok. Orangnya sama, sepemikiran, kolaborasi tuh, keren. Jadi, gue senanglah dapat dukungan dari orang yang dekat maupun orang yang enggak dekat tapi sepemikiran."

Dukungan serta restu sang istri membuat Glenn semakin semangat berbisnis selain profesinya sebagai penyanyi. "Pokoknya gue enggak bisa berjalan dengan apa yang gue pikirkan tanpa support dari keluarga. Ya, istri pastilah," tandas Glenn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait