Outfit 'Sederhana' Nagita Slavina Hampir Rp2 Miliar Ternyata Dikalahkan Barbie Kumalasari
Instagram
Selebriti

Penampilan Nagita Slavina berikut ini membuat publik tercengang karena baju hingga aksesorisnya bernilai fantastis. Namun Barbie Kumalasari memakai outfit yang lebih mahal dari Nagita.

WowKeren - Nagita Slavina selalu berhasil membuat publik tercengang hanya dengan barang-barang yang ia pakai. Pasalnya Nagita sering memakai barang-barang yang bernilai fantastis. Kendati begitu, Nagita juga kerap dipuji lantaran enggan menyombongkan kekayaannya.

Belum lama ini, Nagita kembali menjadi sorotan saat mengenakan outfit yang terlihat sederhana di sebuah acara. Istri Raffi Ahmad tersebut tampak memakai celana jeans, kaus berlengan panjang dan sepatu warna putih. Akan tetapi, akun @fashion_nagitaslavina mengungkapkan bahwa harga outfit yang dipakai Nagita tersebut bernilai hampir Rp2 miliar.

Pasalnya harga kaus yang dipakai Nagita harganya mencapai Rp 3,4 juta, celana jeansnya seharga Rp3 juta, serta sepatunya Rp5,5 juta. Sedangkan dua gelang emas yang dipakai Nagita harganya mencapai Rp57,1 juta dan Rp166,3 juta. Barang termahal yang dipakai Nagita adalah tas branded warna hijau senilai Rp1,46 miliar.

Photo-INFO

Instagram

Jika ditotal, seluruh barang yang dipakai Nagita dalam kesempatan tersebut bisa mencapai Rp1,7 miliar. Akan tetapi, outfit Nagita tersebut ternyata masih kalah mahal dari barang-barang yang dipakai Barbie Kumalasari. Saat sedang diwawancarai Cinta Kuya, Barbie membeberkan harga baju hingga aksesoris yang ia pakai sekitar Rp12 miliar.


"My outfit is very very expensive. Ini diamond-diamond for this jeans Rp10 juta aja. Baju Rp15 juta. Watch (jam tangan) ini mahal, ini diamond about Rp1 miliar lebih. Kalau cincin diamond juga bisa Rp10 miliar lebih. Kalau bag (tas) ini Rp90 juta," jelas Barbie. "Berarti Rp11 miliar lebih ya," timpal Cinta. "BPKB (mobil) Mercedes Benz Rp800 juta," imbuh Barbie. "Berarti tadi totalnya dari kakak pakai bajunya dan tasnya itu Rp12 miliar lebih," sahut Cinta.

Photo-INFO

Instagram

Para netter pun ikut membandingkan harga outfit Nagita yang ternyata kalah dari Barbie. Kendati begitu, para netter justru meragukan ucapan istri Galih Ginanjar tersebut mengenai harga barang-barang mahalnya.

"Masih mahalan OOTDnya barbie kumalasari dong 12em, yang ama cinta kuya," komentar akun @ell***jri. "Masih kalah sama mba berbong,sekali jalan 12 M," imbuh akun @sr****12. "Si barbie 12M lhoo," seru akun @ananda*****bolonn.

"Sumpah itu celana udah mbulak 10 jt? wkwkwk," sindir akun @lolli****pdate. "Jam nya kliatan kawe hahahaa. Tali jam nya tali jam murahan hahaa," tambah akun @bun*****ah_di. "Pling cma 12 ribuan dikata jutaan," sahut akun @dian*****iraa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait