Kartika Putri Alami Kontraksi Palsu, Terpaksa Mengungsi Usai Anak Kena Flu Singapura
Instagram/riomotret
Selebriti

Kartika Putri tampaknya sudah tidak sabar lagi menanti kelahiran sang buah hati. Bersama sang suami, Kartika telah menyiapkan nama untuk anak pertamanya.

WowKeren - Usia kehamilan Kartika Putri sudah memasuki akhir trimester tiga. Perut Kartika pun semakin membesar. Tidak lama lagi istri Habib Usman bin Yahya ini akan segera melahirkan anak pertamanya.

Kartika tampaknya sudah tidak sabar lagi menanti kelahiran sang buah hati. Ia pun telah menyiapkan nama Khalisa untuk anak pertamanya. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (29/9), ia mengaku sudah semakin sering mengalami kontraksi palsu.

Dalam foto maternity shoot yang diunggah, Kartika terlihat cantik. Ia mengenakan gaun berwarna lembut dan berpose berdiri sembari memegang perut buncitnya.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... Malem ini di PHP in sama @khalisaworld dengan kontraksi palsunya lagi hehe..." tulis Kartika. "Jadi makin ga sabaran buat ketemu kamu nak."

"Bismillah sehat terus yah sayang..." lanjut Kartika. "Mohon doa nya buat semua biar @khalisaworld sehat dan proses lahirannya lancar selancar lancarnya aamiin."

Kartika Putri Alami Kontraksi Palsu

Instagram


Unggahan Kartika seketika banjir doa dari sahabat dan netter. Tidak sedikit yang mendoakan agar persalinan Kartika lancar.

Sayangnya, di tengah penantian Kartika, ia justru mengalami hal yang kurang menyenangkan. Ia terpaksa harus mengungsi lantaran anak sambungnya terkena penyakit flu Singapura.

Hal tersebut diunggkap Kartika lewat Instagram Story miliknya. "Ngungsi lagi (emoji)," tulis Kartika. "Bumil terpaksa ngungsi karena anak anak kena flu singapore.. krn ketularan teman sekolahnya (emoji)."

Kartika Putri Anak Sambung Kena Flu singapura

Instagram

Flu Singapura adalah penyakit infeksi menular yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini umum terjadi pada anak-anak, tapi bisa juga menyerang orang dewasa.

Penyakit flu Singapura bisa menular lewat konsumsi makanan atau minuman yang terkontaminasi dari penderita. Bisa juga menghirup percikan ludah atau cairan hidung dari penderita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait