Trailer 'The King's Man' Tampilkan Aksi Menegangkan Para Pionir Agen Intelijen Inggris
YouTube/20th Century Fox
Film

'The King's Man' bakal menceritakan sejarah terciptanya tim agen rahasia Inggris yang dikemas dengan tone yang lebih gelap dibandingkan seri film 'Kingsman' sebelumnya.

WowKeren - Fox akhirnya merilis trailer baru dari proyek anyar mereka, "The King’s Man". Dibagikan melalui akun media sosial dan kanal YouTube resmi Fox, cuplikan berdurasi 2 menit 21 detik ini benar-benar menyajikan nuansa yang berbeda dari dua film sebelumnya, dengan bumbu aksi yang menegangkan.

Menjadi proyek prekuel dari seri "Kingsman", "The King's Man" bakal benar-benar menceritakan sejarah terciptanya tim agen rahasia Inggris. Dikemas dengan tone yang lebih gelap dibandingkan sebelumnya, film ini tampaknya sangat layak diantisipasi oleh para pecinta genre action-historical.

Trailer dibuka dengan gambaran lahan gersang bekas tempat peperangan. Lagu War Pigs milik Black Sabbath yang diaransemen ulang dengan orkestra dipilih jadi back sound. Adegan tersebut lantas dilanjutkan dengan percakapan antara agen baru bernama Conrad dengan agen senior Duke of Oxford.

Dalam adegan ini, Duke of Oxford menjelaskan bahwa King's Man adalah agen intelijen swasta pertama di Inggris. King's Man dibentuk untuk menjaga perdamaian dan kehidupan.


"The King’s Man" sendiri merupakan prekuel dari dua film "Kingsman" sebelumnya dengan mengambil setting puluhan tahun sebelum seri pertamanya. Di sisi lain, sutradara Matthew Vaughn juga masih dipercaya untuk mengarahkan sekaligus menulis naskah proyek ini.

Sinopsis untuk proyek ini juga sudah diumumkan oleh pihak produksi. Dari sinopsis tersebut, tampaknya film ini akan berfokus pada misi satu orang, alih-alih sebuah kelompok. Berikut isi sinopsisnya:

"Dalam filmnya nanti, akan ada sekumpulan penjahat kriminal yang bekerja sama untuk merencanakan perang besar guna melenyapkan jutaan orang. Seseorang harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan upaya jahat mereka. Di sini kita akan diceritakan tentang asal-usul agen intelijen independen, Kingsman."

Sementara itu, di antara nama deretan aktor dan aktris yang dibagikan, rupanya ada beberapa pemeran yang sebelumnya sudah santer dirumorkan tergabung dalam proyek ini, seperti Ralph Fiennes dan Stanley Tucci.

Sedangkan pemeran lain yang dikonfirmasi pihak Fox antara lain Rhys Ifans, Daniel Bruhl, Matthew Goode, Harris Dickinson, Aaron Taylor-Johnson, Gemma Arteton, Tom Hollander, Robert Aramayo, Djimon Honsou, dan Charles Dance.

Di sisi lain, "The King's Man" juga disebut memiliki karakter-karakter yang sungguh ada dalam kehidupan nyata dan menjadi bagian dari sejarah, seperti mata-mata wanita dan pembunuh Archduke Ferdinand pada 1914, Gavrilo Princip. Harris Dickinson ditunjuk sebagai pemeran Conrad, dengan aktor Ralph Fiennes sebagai sang ayah, Duke of Oxford. Rencananya film ini akan dirilis pada 12 Februari 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel