Rezky Aditya 'Mantan' Siap Nikahi Citra Kirana, Agnes Monica Asyik Menjomblo
Selebriti

Agnes Monica dan Rezky Aditya pernah menjalin hubungan spesial beberapa tahun lalu. Sang mantan yang dikabarkan sedang merencanakan pernikahan, tak membuat cewek yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut terburu-buru.

WowKeren - Agnes Monica dan Rezky Aditya pernah menjalin hubungan spesial beberapa tahun lalu. Sang mantan yang dikabarkan sedang merencanakan pernikahan dengan aktris Citra Kirana tak membuat Agnes berubah pikiran untuk segera menikah.

Saat ini Agnes memang sedang disibukkan dengan jadwalnya sebagai penyanyi go international. Meskipun demikian, hidupnya pun tak luput dari pertanyaan kapan akan menikah dari orang-orang terdekatnya.

Seperti ketika Agnez Mo menyapa para fans di The Ice Palace Concert Hall, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu, (28/9) lalu. Setelah selesai acara yang ber tajuk TogetherNez4.0 itu, Agnez Mo membicarakan banyak hal.

Penggemar pun penasaran dengan status Agnes saat ini. Banyak dari mereka yang bertanya kapan idolanya tersebut akan menikah. Ia pun dengan tegas menjawab.

"Kak, kapan married (menikah)?" Agnes membacakan pertanyaan penggemarnya. "Ketika saya menginginkannya.''


''Menikah jika saya bertemu dengan pria yang tepat,'' sambungnya. ''Dan ketika saya merasa siap dan jika saya sudah ingin menikah.'

Menanggapi hal tersebut penggemar pun menyambutnya dengan tepuk tangan yang meriah. Di saat artis lain sering kali buru-buru menikah, berbeda dengan Agnes yang benar-benar memikirkan masa depannya begitu matang.

Sementara itu, sang mantan tengah gencar berbagai kabar bahagia terkait hubungannya. Bahkan Rezky Aditya mengaku jika antara orangtuanya dan Citra Kirana sudah saling bertemu. Tak ingin banyak berkomentar, Rezky pun meminta agar dirinya dan Ciki didoakan agar semuanya berjalan lancar.

''Berdoa. Memang ketemu sih, cuma ya doain saja semuanya yang terbaik, gitu saja sih," ungkap Rezky saat diwawancarai di kawasan Jakarta belum lama ini. "Ya doain saja lah semoga semuanya berjalan lancar dan yang terbaik."

"Sebenarnya aku enggak mau ngomong sih karena kan supaya enggak ada hal-hal yang ya ibarat kata takut-takut lah ngomongnya kayak gitu," jelas Rezky. "Ya moga-moga semuanya berjalan dengan lancar, didoain saja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait