Fairuz A. Rafiq Makin Bahagia Usai Kasus Ikan Asin, Dijanjikan Hadiah Spesial dari Sonny Septian
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq pasrah dengan permasalahan dalam hidupnya. Kini, Fairuz fokus pada keluarga kecilnya serta sang suami, Sonny Septian yang ragu bila sang istri berhasil menurunkan berat badan.

WowKeren - Gara-gara kasus vlog "ikan asin", Fairuz A. Rafiq menjadi sorotan. Kini "trio ikan asin", Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua masih berada di penjara.

Berbeda dengan "trio ikan asin" yang merasakan dinginnya penjara, saat ini Fairuz makin bahagia dan ikhlas usai kasus tersebut. Putri pedangdut almarhum A. Rafiq ini tak mau terus-menerus terpuruk dengan masa lalu.

"Karena memang enggak ada yang harus dikhawatirkan serahkan semuanya sama Allah saja," kata Fairuz saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHot. "Karena semua yang bergerak di dunia ini kan atas izin Allah semuanya."

Fairuz menyebut kini dirinya pasrah dengan kehendak Sang Pencipta terkait permasalahan hidupnya. "Semuanya aku serahkan sama Allah sih itu yang paling benar ya daripada nantinya jadi benci atau gimana juga," sambung Fairuz.

Diketahui saat ini Fairuz fokus dengan keluarga kecilnya. Perempuan kelahiran 1986 ini bercerita tentang keinginan untuk menurunkan berat badan, yang ternyata sempat diragukan oleh sang suami, Sonny Septian. Menurut Fairuz, Sonny akan memberinya hadiah spesial bila berhasil menurunkan berat badan.


"'Ah masa sih', kan dia (Sonny Septian) gitu. 'Ya sudah nanti kalau emang bisa, nanti aku kasih kamu hadiah', dia katanya gitu. Jadi dia antara percaya dan enggak," ucap Fairuz menirukan ucapannya bersama Sonny. "'Hebat banget ya, dalam waktu singkat begitu, bisa balik normal lagi', gitu."

Ibu dengan dua orang anak ini mengungkap targetnya untuk turun sebanyak 10 kilo. "Sebenarnya kalau ideal bagusnya itu di 60 kg, karena kan aku tinggi 172 cm. Jadi kalau kurang dari itu aku kekurusan, jelek, jadi enggak bagus kelihatannya, kayak enggak fresh. Jadi (mau turunin) 10 kilo lagi," beber Fairuz.

Untuk menurunkan berat badan, Fairuz biasanya lari hingga latihan di tempat gym bersama Sonny. Bukan hanya olahraga, Fairuz juga memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya tiap hari. Demi mempunyai berat badan ideal, Fairuz pun rela tidak makan nasi sama sekali.

"Sekarang lagi enggak makan nasi sama sekali," kata Fairuz. "Jadi makan apa saja, kecuali nasi enggak aku makan."

Fairuz mengaku sempat menunda program diet karena masih memberi ASI pada anak keduanya, Queen Eljaz Slofa. Namun kini saat putrinya berusia 1,5 tahun, Fairuz mulai menjalankan program diet tanpa nasi.

"Karena si baby sekarang mulai dicampur kan, sudah satu tahun empat bulan, sudah mau setahun setengah. Jadi sudah bisa aku diet tanpa makan nasi," sambung Fairuz. "Pokoknya makan yang bergizinya tetap masuk, walaupun masih nyusuin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait