Vanessa Angel Semringah Berenang Bareng 5 Pria, Aksi Dicium Pipi dan Dipeluk Sukses Bikin Miris
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel masih menuai cibiran dalam media sosial terkait postingannya yang makin 'liar'. Terbaru, Vanessa pamer foto bersama pria-pria di kolam renang.

WowKeren - Postingan Vanessa Angel dalam media sosial masih menjadi kontroversi dan perbincangan netizen. Meski baru keluar dari penjara gara-gara terjerat kasus prostitusi online, Vanessa malah tak segan memamerkan foto maupun video seksi dalam unggahan Instagram, seperti yang terlihat pada Senin (30/9).

Dalam foto tersebut, Vanessa yang mengenakan bikini berwarna putih nampak berada di sebuah kolam renang. Tak sendirian, Vanessa bersama 5 orang pria.

Salah seorang pria terlihat mengecup pipi Vanessa. Sementara yang lain nampak memeluk Vanessa dari belakang. Perempuan kelahiran 1991 itu juga memamerkan senyum semringah diikuti oleh 4 pria lainnya.

Mantan kekasih Dwi Andhika ini menggoda netizen untuk menebak siapa di antara orang-orang di foto yang paling cantik. "Hayo tebak siapa yg paling cantieqq?" tulis Vanessa di bagian caption.


Postingan Vanessa itu langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter menjawab pertanyaan Vanessa dengan komentar kocak. "Gaada yangg cantiqqq miih," tulis akun @muamar***. "Cantik semua itu lekong," sambung akun @omjune***. "Semuanya cantik," sahut akun @vivi***.

Di sisi lain, sebagian besar netter makin miris dengan kelakuan Vanessa yang makin "liar" pasca keluar dari penjara. "Aduh Vanessa knapa cewek sendiri..sihhhh," tambah akun @inna***. "Makin jorok polahnya tiap hari. Ga kapok ya lu," sahut akun @opis***.

"Biar apa ceunah biar terus terkenal dgn sensasinya yg g bermutu," komentar akun @asihna***. "Prcuma ya waktu di rehab pakean hijap pake krdung tpi skrang mmm," imbuh akun @dtang***. "Sumpah kelakuan nya tambah wow," seru akun @kenzu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru