NCT Dream Tetap Gelar Konser Solo di Venue Kecil, Fans Sebut SM Ent Remehkan Popularitas Grup
Musik

Baru-baru ini, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa NCT Dream akan menggelar konser solonya di Korea. Konser solo yang bertajuk 'The Dream Show' itu akan diadakan di Jangchung Arena di Seoul.

WowKeren - Para penggemar NCT Dream baru-baru ini dikejutkan dengan pengumuman dari pihak agensi. Setelah menunjukkan pesona mereka yang beragam dengan lagu "Chewing Gum", "My First and Last", "We Young", "GO", "We Go Up", dan "BOOM", para penggemar sebentar lagi akan dimanjakan dengan konser solo NCT Dream.

Baru-baru ini, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa NCT Dream akan menggelar konser solonya di Korea. Konser solo yang bertajuk "The Dream Show" itu akan diadakan di Jangchung Arena di Seoul. Renjun cs akan menghibur penggemarnya selama 2 hari yakni pada 16 dan 17 November mendatang.

NCT Dream Tetap Gelar Konser Solo di Venue Kecil, Fans Sebut SM Ent Remehkan Popularitas Grup

Twitter

Tiket konsernya sendiri akan mulai dijual mulai 8 Oktober mendatang pukul 8 malam waktu setempat untuk anggota klub penggemar. Sementara untuk penjualan untuk masyarakat umum akan dibuka mulai 14 Oktober pukul 8 malam waktu setempat.


Namun di tengah kegembiraan ini, muncul sebuah protes dari fans NCT Dream. Dalam forum online Naver, banyak fans yang merasa bahwa venue konser NCT Dream terlalu kecil. Banyak dari mereka merasa kecewa karena menilai bahwa NCT Dream bisa menggelar konser dengan penggemar lebih banyak.

"Hei, SM. NCT Dream dapat mengisi tempat yang lebih besar dengan penggemar mereka. Pikirkan lagi," bunyi salah satu fans. "Mengapa Gimnasium Jangchung? Mereka dapat melakukannya dengan baik di tempat yang lebih besar," sahut fans lain. "NCT Dream kami lebih dari cukup untuk mengisinya. Tapi selamat atas konser kalian," lanjut fans.

"Mereka telah menjual 300 ribu album dan mereka hanya akan tampil di Jangchung? Fans akan mengisi konser, tetapi Gimnasium Jangchung jauh lebih kecil dari jumlah penggemar NCT Dream. Apakah pejabat SM mendiskriminasi NCT Dream? Atau hanya bodoh?" sahut fans.

"Apakah kalian (SM Entertainment) gila? Apakah kalian tidak melihat popularitas NCT Dream? Meskipun mereka dapat mengisi tempat yang lebih besar, kalian masih mengadakan konser di Jangchung Gymnasium. Tidak bisakah kalian melihat kinerjanya di K-World Festa? aku yakin SM telah kehilangan akal sehatnya," ungkap fans lain.

NCT Dream sendiri baru-baru ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan mini album ketiga mereka "We Boom" pada bulan Juli. Selain itu mereka juga menempati peringkat pertama di chart musik Korea di QQ Music. NCT Dream juga menjadi artis Asia pertama yang masuk dalam daftar "21 Under 21" Billboard selama dua tahun berturut-turut. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait