Sering Tampil Branded, Harga Kaus Kaki Agnez Mo Sukses Bikin Syok
Selebriti

Agnez Mo pernah kedapatan membeli kaus kaki yang ternyata harganya fantastis. Salah satu akun fans di Instagram mengungkap bahwa kaus kaki Agnez merupakan keluaran brand ternama.

WowKeren - Penampilan merupakan hal yang penting bagi selebriti, termasuk Agnez Mo (Agnes Monica). Terlebih sekarang Agnez sudah merambah kancah internasional sehingga harus lebih lagi dalam urusan penampilan. Selama ini Agnez dikenal sebagai artis yang tampil modis dan branded.

Agnez pun kerap kedapatan memakai barang-barang keluaran merek fashion ternama yang harganya fantastis. Fakta tentang koleksi fashion Agnez ini biasanya diungkap oleh akun fans di Instagram, salah satunya adalah @agnezmostyle.

Baru-baru ini akun @agnezmostyle mengungkap detail tipe dan harga barang-barang Agnez dari merek Balenciaga. Di antaranya adalah boots tinggi yang dipakai Agnez saat menghadiri iHeart Music Awards 2019 yang dibanderol dengan harga Rp 25 juta.


Sering Tampil Branded, Harga Kaus Kaki Agnes Monica Sukses Bikin Syok

Instagram

Ada juga beberapa koleksi sepatu Balenciaga Agnez lain yang harganya berkisar antara Rp 9 juta higga Rp 23 juta. Dalam postingan itu juga terungkap soal harga kaus kaki mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut. Ternyata ia pernah membeli kaus kaki keluaran Balenciaga yang harganya mencapai Rp 787 ribu.

Fakta tentang harga kaus kaki Agnez Mo pun sukses membuat netter di media sosial syok. "Gileee..kaos kaki ajja udh hampir satu juta (emoji)..puyeng gue Ness (emoji)," celetuk netter. "Kaos kaki nya 700.000 kaos kaki gwe dong 3 pcs 10.000 (emoji)," ujar yang lain membandingkan. "Jiwa Ke Missqueenanku Bergetar (emoji), Harga Kos Kaki Aja 700rb, gw...... (emoji)," tulis lainnya.

Sementara itu, Agnez memang cukup sering membuat netter di media sosial syok saat tahu harga koleksi barang fashionnya. Pelantun "Diamonds" itu bahkan pernah ramai disorot lantaran memakai cincin mewah keluaran merek Cartier yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 2,4 miliar.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait