Twice Raih Piala Pertama Untuk 'Feel Special', Pidato Kemenangannya Bikin Mewek
Musik

Pada Rabu (2/10) Twice berhasil memenangkan piala pertama mereka di acara musik untuk 'Feel Special'. Para anggota Twice mengungkapkan rasa gembiranya melalui pidato singkat yang sukses membuat penggemar mewek.

WowKeren - Twice akhirnya resmi menyapa penggemarnya lewat comeback yang begitu dinantikan. Pada 23 September lalu, girl grup besutan JYP Entertainment itu merilis album terbaru mereka bertajuk "Feel Special" dan juga MV lagu utama mereka yang berjudul sama.

Lagu utama mereka yang bertajuk "Feel Special" merupakan karya dari Park Jin Young sendiri bersama Ollipop dan Hayley Aitken. Bos JYP Entertainment itu mengaku terinspirasi untuk menulis lirik setelah melakukan percakapan dengan anggota Twice, di mana mereka berbagi emosi yang mereka rasakan selama empat tahun sejak debut mereka.

Tak heran jika lagu ini begitu diminati masyarakat. Pada kemarin, Rabu (2/10) Twice berhasil memenangkan piala pertama mereka di acara musik untuk "Feel Special". Piala pertama itu mereka dapatkan dari acara musik besutan MBC, "Show Champion".

Para anggota Twice mengungkapkan rasa gembiranya melalui pidato singkat. Namun ternyata pidato itu sukses membuat para penggemar mewek berjamaah. Bagaimana tidak, para anggota Twice mengungkapkan bahwa piala kemenangan mereka di dedikasikan untuk Mina Myoui yang tak bisa ikut berpartisipasi dalam promosi karena masalah kesehatan.


"Terima kasih kepada anggota kami terutama Mina yang berani dan menyiapkan album bersama kami meskipun itu pasti tidak mudah," ungkap Nayeon dalam pidatonya. "Terima kasih kepada Mina juga, aku mencintaimu para anggotaku," lanjut Momo. "Mina unnie, kami mendapat penghargaan!" sahut Dahyun. "Kami tidak bisa tampil ber-9, tapi kami pasti akan memberikan ini untuk Mina," tutup Sana.

Seperti yang diketahui, Mina yang sebelumnya vakum sementara karena mengalami gangguan kecemasan juga ikut tampil dalam MV dan produksi album comeback tersebut. Namun sayang, pihak agensi mengumumkan bahwa meskipun Mina ikut berpartisipasi dalam produksi album, namun gadis asal Jepang itu tak akan ikut promosi.

"Mina berpartisipasi dalam produksi album, tetapi dia akan absen dari showcase dan promosi untuk mini album ke-8 mereka. Kami meminta pengertian kalian," ungkap perwakilan agensi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait