Sunmi Profesional Nyanyi Sambil Hujan-Hujanan, Netizen Justru Komentari Tubuh Gemukan
Musik

Saat ini meski sedang tak menjalani kegiatan promosi Sunmi disibukkan dengan jadwal manggung off air. Pada Rabu (2/10), pelantun 'Lalalay' itu tampil di acara Colorful Festival.

WowKeren - Setelah bubarnya Wonder Girls, Sunmi membuktikan diri sebagai solois. Kini penyanyi kelahiran 1992 tersebut menjadi salah satu penyanyi solo wanita paling populer yang langganan menempatkan lagunya di puncak chart musik digital.

Saat ini meski sedang tak menjalani kegiatan promosi Sunmi disibukkan dengan jadwal manggung off air. Pada Rabu (2/10), pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu tampil di acara Colorful Festival.

Pada kesempatan tersebut, Sunmi tampil di bawah guyuran hujan deras, namun pelantun "Lalalay" itu tetap profesional. Dengan dress yang dikenakannya basah kuyup, Sunmi tetap tampil maksimal untuk menghibur penonton.

Aksi panggung Sunmi di Colorful Festival ini pun menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Namun alih-alih fokus pada performance, tak sedikit dari mereka yang justru mengomentari bentuk tubuh Sunmi yang kini terlihat lebih berisi.

Sunmi Profesional Nyanyi Sambil Hujan-Hujanan, Netizen Justru Komentari Tubuh Gemukan

Netizenbuzz


"Hah? Sepertinya berat badannya memang benar-benar naik. Fighting!"

"Dia kelihatan lebih cantik dengan tubuh lebih berisi dan itu membuatnya kelihatan lebih seksi dengan menari di bawah hujan seperti itu. Profesional!"

"Jadi dia memang gemukan. Pasti susah sekali tampil di bawah hujan. Ini menunjukkan kalau dia profesional."

"Dia dibayar banyak untuk manggung di sini... Dia kan bukannya mengorbankan apa pun. Apakah semengagumkan itu kalau dia harus manggung selama 5-10 menit saat hujan sambil dapat bayaran?"

"Kalian bisa melihat kalau dia memang benar-benar gemukan. Tapi bagaimana pun dia cantik. Aku iri."

"Ini menunjukkan kalau dia nggak punya metabolisme cepat. Dia harus kerja keras untuk mempertahankan berat badannya. Dia kelihatan lebih berisi sekarang daripada dulu saat masih kurus."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru